Jajaran MIN 4 Kota Padang , Laksanakan Rapat Dinas di Awal Semester II

Jajaran MIN 4 Kota Padang , Laksanakan Rapat Dinas di Awal Semester II
Jajaran MIN 4 Kota Padang , Laksanakan Rapat Dinas di Awal Semester II

Padang, Humas -- Seperti biasanya  rapat dinas di MIN 4 kota Padang setiap awal semester rutin dilaksanakan demikian juga diawal semester dua ini, seperti yang dilaksanakan di MIN 4 Kota Padang hari ini, Sabtu (9/01).

"Rapat dinas ini seyogyanya dilaksanakan pada  hari-hari pertama sekolah, namun karena  tahap penyesuaian bagi siswa-siswi diawal masuk sekolah sehingga baru hari ini dapat terlaksana", jelas Kepala Madrasah Rusdayetti. 

Diawal pembahasan rapat Rusydayetti menjelaskan tentang shif-shif pembelajaran pada masa tatap muka  di masa pandemi covid-19 diantaranya tatap muka hanya dilaksanakan 50 persen, sehingga pembelajaran hanya dilaksanakan sampai jam 14.00.


"Persyaratan untuk tatap muka yang telah disyaratkan berdasarkan gugus  tugas covid-19 seperti pendidik harus tes Swab , alhamdulillah semua stokholder MIN 4 kota Padang sudah melaksanakan tes swab yang dilaksanakan di Puskesmas Kecamatan Pauh", Jelas Rusdayetti. 

Selanjutnya Yeye yang akrab dipanggil untuk Kepala MIN ini menjelaskan tentang pelaksanaan vaksin yang akan dilaksanakan di seluruh Indonesia ini.

"Dalam rapat dinas ini juga dibahas tentang pelaksanaan tatap muka berikutnya, agar semua stakeholder dan siswa-siswi MIN 4 Kota Padang dapat melakukan PBM dengan efektif dan efisien sesuai dengan aturan yang disampaikan kementerian Agama dan Dinas pendidikan kota Padang", ungkap Yeye. 

"Untuk pengaturan jam pembelajaran yang banyak shif-shif, sehingga berjalan sampai sore, akan diefektifkan dan diefisiensikan yang hanya 50 persen pembelajaran yang dapat berjalan sampai zuhur atau maksimal jam 14.00. Sehingga tidak ada yang memberatkan dan terbebani dengan padatnya jadwal pembelajaran", tutup istri dari Rektor UPI-YPTK ini.