Doa Di Malam Tasyakuran HAB Ke-75

Doa Di Malam Tasyakuran HAB Ke-75

Pasaman, Humas—Terselip doa ASN Kementerian Agama Kabupaten Pasaman saat menggelar acara malam tasyakuran Hari Amal Bakti (HAB) Ke-75 Tahun 2021 di gedung serba guna KPN Kemenag Rabu (13/1).

Kepala Kantor Kemenag Pasaman Dedi Wandra menyampaikan asa semakin terjalinnya kerukunan ASN instansi guna mencapai Indonesia Rukun yang menjadi tema HAB ke-75 tahun ini.

“Mari kita pererat kerukunan, baik dengan sesame ASN, pimpinan dan lainnya”,tukasnya.

Dedi Wandra mengatakan, momentum HAB ini bersama bertekad untuk meningkatkan kualitas kinerja sebagai ASN agar lembaga ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat ranah Pasaman.

Menurutnya, Kemenag Pasaman telah bisa berbuat dan terus berkoordinasi, bekerjasama secara baik dengan Pemerintah daerah serta instansi-instansi lainnya termasuk dengan Perbankan. Program-program Kemenag telah banyak didukung dan dibantu dalam membangun daerah ini dari bidang agama dan keagamaan.

Sementara Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat Hendri dalam memberikan pencerahan dan pembinaan kepada ASN Kemenag Pasaman menagajak untuk mensyukuri nikmat dan terus berupaya meningkatkan kinerja yang muaranya dapat dikecap manfaat oleh masyarakat.

Beliau juga mengajak ASN harus bangga menjadi abdi negara instansi bernafaskan Ikhlas Beramal ini. Karena melalui lembaga ini dapat berbuat yang bermanfaat kepada masyarakat.

Hendri di malam itu mengingatkan tusi selaku ASN yang harus dilaksanakan yakni sebagai pelaksana kebijakan, melayani masyarakat serta sebagai perekat kesatuan dan persatuan bangsa.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Asrul menginformasikan lima penghargaan (award) diberikan kepada ASN Kemenag Pasaman yakni pada kategori serapan anggaran, laporan kinerja, penggiat literasi, administrasi KUA dan penulis berita website sumbar.kemenag.go.id.

Selain itu, di acara yang dihadiri oleh pejabat perbankan tersebut diserahkan pula hadiah-hadiah pemenang-pemenang lomba olah raga dan keagamaan yang telah dilangsungkan sebelum hari puncak HAB ke-75.(abie78)