Ruang Guru Izin Sosialisasi Pembelajaran Online di MAN 2 Pesisir Selatan

Ruang Guru Izin Sosialisasi Pembelajaran Online di MAN 2 Pesisir Selatan

Painan, Humas- Aplikasi pembelajaran online ruang guru mengunjungi MAN 2 Pesisir Selatan, Rabu (13/01). Untuk minta izin melakukan sosialisasi kepada siswa tentang penggunaan aplikasi ruang guru sebagai media pembelajaran secara daring melalui seluler pintar. Tim konsultan dari ruang guru diterima langsung oleh wakil kesiswaan Suhardi di ruang wakil kepala madrasah.

M. Fadlil yang menjabat sebagai account manager ruang guru mengatakan, ruang guru datang bermaksud untuk meminta izin untuk melakukan sharing motivasi kepada siswa madrasah. diharapkan nantinya dapat membantu siswa dalam memilih jurusan yang sesuai. yang nantinya runag guru akan memberikan pedalaman materi secara langsung atau secara webinar kepada siswa madrasah.

Kegiatan ini tidak ada hanya diperlukan oleh siswa, namun juga membantu guru dan madrasah dalam mencapai tujuan utamanya. Membutuhkan dukungan penuh dari pihak madrasah khususnya MAN 2 Pesisir Selatan berklomitmen bersama untuk memajukan MAN 2 Pesisir Selatan, Tambah M. Fadlil.

Suhardi Selaku wakil kesiswaan mengatakan, menyambut baik kehadiran ruang guru yang nantinya akan mengadakan sosialisasi kepada siswa guna menghadapai kehidupan era sekarang. Percaya bahwa teknologi dapat membantu siswa, guru, dan orang tua untuk menjalankan aktivitasnya menjadi lebih efektif dan efisien.

Sekarang zaman digital, zaman online, agar siswa tidak tertinggal maka perlu juga pengenalan belajar online bagi siswa dengan memanfaatkan aplikasi yang telah disosialisasikan. "Insyaallah tim ruang guru akan mengadakan kegiatan tersebut akhir minggu pada bulan januari 2021 ini," tutup Suhardi. (Indra)