Pertandingan Persahabatan Tingkatkan Silaturrahmi

Pertandingan Persahabatan Tingkatkan Silaturrahmi
Pertandingan Persahabatan Tingkatkan Silaturrahmi

Payakumbuh, Humas--Dalam Rangka memeriahkan HAB Kementerian Agama ke 75 di Kota Payakumbuh diadakan pertandingan persahabatan sepak bola, antara Kesebelasan tim sepak bola dari IAIN Batusangkar, Kan Kemenag Kabupaten 50 Kota, dengan tim kesebelasan Sepak Bola KanKemenag Kota Payakumbuh. Pertandingan diadakan di lapangan Bola kaki Porsid Sungai Durian Payakumbuh, Kota Payakumbuh, Kamis ( 14/1 ).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh H. Ramza Husmen didampingi Kasi Penmad H. Jufrimal yang juga Ketua Panitia HAB Ke 75 KanKemenag Kota Payakumbuh menyambut kedatangan Kepala Biro IAIN Batusangkar Yasrizal bersama tim kesebelasan sepak bola dari IAIN Batusangkar. 

Tendangan Pertama dari Kakan Kemenag Kota Payakumbuh H. Ramza Husmen bersama Kepala Biro IAIN Batusangkar Yasrizal dan Anggota DPRD Kota Payakumbuh Syafrizal, tendangan pertama ini menandai dimulainya Turnamen Sepakbola dalam rangka memeriahkan HAB Kementerian Agama ke 75.

'H. Ramza Husmen menyampaikan Semoga pertandingan persahabatan ini dapat berlangsung sportif dan menjalin kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi,'' harap H. Ramza Husmen. Menurut H. Ramza Husmen selain untuk memupuk dan menjalin tali silaturahmi antar instansi dan antar individu.

Pertandingan persahatan tersebut diharapkan akan memberikan kesehatan baik secara fisik maupun mentalnya, sehingga para pegawai memiliki badan yang sehat dan jiwa yang sehat sehingga bisa melaksanakan tugas-tugas kedinasan dengan penuh semangat.

''Semoga pertemuan kita dapat menambah ikatan ukhuwah Islamiyah dan serta saling bertukar pengalaman untuk meningkan kinerja dalam rangka memajukan Kemenag,'' harapnya.

Lebih lanjut H. Ramza Husmen menyampaikan pihaknya sudah mempersiapkan semaksimal mungkin untuk menyambut kedatangan rombongan Kemenag IAIN Batusangkar dan Kemenag 50 Kota Payakumbuh.

"Saya yakin melalui pertandingan persahabatan semacam ini akan lebih meningkatkan tali silaturahmi dan menambah keakraban antar karyawan Kemenag,'' pungkasnya.

Pertandingan berlangsung Seru dengan penuh semangat dan tawa. Pertandingan persahabatan ini di menangkan Oleh Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh dengan Skor 2 : 1 dengan tim Kesebelasan Sepak Bola IAIN Batusangkar dan KanKemenag Kota Payakumbuh versus kesebelasan sepak bola Kan Kemenag 50 Kota dimenangkan oleh Kan Kemenag Kota Payakumbuh dengan skor 1:0 . Widya77