MIN 7 Pessel Targetkan Penyelesaian Penulisan Mushaf Alquran Tahap Dua

MIN 7 Pessel Targetkan Penyelesaian Penulisan Mushaf Alquran Tahap Dua

Painan, Humas - Guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri  (MIN 7) Pesisir Selatan menyukai tantangan, mungkin ini kalimat yang tepat untuk menggambarkan semangat ASN di Madrasah tersebut. Bagaimana tidak, setelah sukses dengan penulisan Mushaf Al-Qur'an tahap satu, pada HAB Kemenag RI ke- 75 baru-baru ini. MIN 7 Pesisir Selatan kembali melakukan kegiatan penulis Mushaf Al-Qur'an tahap dua, Jum'at (15/01/21).

Azwar Alif selaku Kepala Madrasah menjelaskan bahwa, sedikit berbeda dengan penulisan mushaf Al-Qur'an sebelumnya. Yang mana pada penulisan mushaf Al-Qur'an tahap satu diikutin oleh 4 madrasah, diantaranya : ( MIN 1, MIN 5, MIN 6 dan MIN 7) untuk Satu Al Qur'an. "Untuk penulisan mushaf Al-Qur'an tahap dua ini hanya dilakukan oleh seluruh ASN di MIN 7 Pesisir Selatan," jelasnya.

Tidak mau kasih kendor dalam penulisan mushaf Al-Qur'an tahap dua ini para guru MIN 7 Pesisir Selatan pun memberikan target dalam menyelesaikan nya. Pernyataan ini dibenarkan oleh Azwar Alif. Beliau menuturkan bahwa penulisan mushaf Al-Qur'an tahap dua akan selesai pada 18/01/2021, terlihat semangat para guru dalam menyelesaikan penulisan mushaf Al-Qur'an tahap dua ini.

Azwar sangat bersyukur serta bangga dengan semangat para guru yang menerima dan siap untuk melanjutkan penulisan mushaf Al-Qur'an tahap dua ini.

Azwar dan Beserta guru dan pegawai sangat berharap dengan adanya kegiatan yang positif ini dapat membawa perubahan yang lebih baik dari segi intelektual dan spiritual serta emosional guru dan segenap yang ada di lingkungan MIN 7 Pesisir Selatan. Sehingga akan memberikan dampak yang positif dalam mewujudkan Madrasah hebat dan Bermartabat dengan mengedepankan nilai-nilai religius. "tutup Azwar. [Yodi]