Ketua DWP Kemenag Kota Payakumbuh pimpin Pertemuan Bulanan

Ketua DWP Kemenag Kota Payakumbuh pimpin Pertemuan Bulanan
Ketua DWP Kemenag Kota Payakumbuh pimpin Pertemuan Bulanan

Payakumbuh, Humas--Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kota Payakumbuh Ny. Neni Ramza Husmen kembali menggelar pertemuan sekaligus arisan bulanan perdana dalam masa Pandemi, Jumat (15/1) di Aula Kantor Kemenag Kota Payakumbuh.

Pertemuan dipimpin langsung Ny. Neni Ramza Husmen, Ketua DWP Kemenag Kota Payakumbuh. Pertemuan di awal tahun 2021 ini merupakan kegiatan tatap muka perdana Ny. Neni Ramza Husmen dengan para pengurus dan anggota DWP Kemenag Kota Payakumbuh.

Dalam kata pengantarnya, Ny. Neni Ramza Husmen menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota DWP atas kehadirannya dalam pertemuan perdana tersebut.

"Kita berkumpul disini bukan hanya dalam rangka melakukan agenda rutin DWP, namun pada hari ini kita juga bersilaturahmi untuk yang pertama kalinya," ujarnya.

Lebih lanjut Ny. Neni Ramza Husmen berharap agar anggota DWP dapat bekerja sama, serta menjalin keakraban dengan baik.

"Terkait kegiatan yang sudah dilakukan selama ini jika sudah baik mari kita lanjutkan, dan jika perlu perbaikan mari kita berbaiki melalui program kegiatan yang lebih baik," ajaknya.

Ny. Neni Ramza Husmen juga menekankan bahwa seluruh ibu-ibu Dharma Wanita agar memberikan semangat kerja kepada suami sebagai pendamping suami dalam suka maupun duka, terlebih menjadi motivator bagi setiap kegiatan suami yang berkaitan dengan tugas atau pun yang lain nya yang penting kegiatan yang bersifat positif," ulasnya.

"Disamping memberi semangat kerja kepada suami, ibu DWP juga harus menyiapkan apa yang membuat suami semangat," tuturnya disambut tawa.

"Pada intinya, kesuksesan suami dalam bekerja dan berkarya adalah berkat doa dan dukungan sang isteri, kunci dari kelanggengan dan kerukunan hidup dalam berumah tangga," tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan program kegiatan DWP Kemenag Kota Payakumbuh yang akan di tuntaskan selama satu tahun kedepan program disampaikan Ny. Nursovia Mustafa. Ditutup dengan diskusi serta pencabutan arisan yang mengundang gelak tawa di ujung pertemuan bulanan ini. Widya 77