UPZ MTsN 1 Pasaman Salurkan Zakat kepada Siswa

UPZ MTsN 1 Pasaman Salurkan Zakat kepada Siswa

Pasaman, Humas--UPZ MTsN 1 Pasaman menyalurkan zakat ASN kepada 71 orang siswa, secara resmi diserahkan langsung oleh Kepala madrasah Ade Pabrian. didampingi Kaur TU dan Waka kesiswaan MTsN 1 Pasaman Senin (18/1).

Ade Pabrian menjelaskan bahwa penyerahan zakat kali ini merupakan kali kedua yang dikelola dan disalurkan kepada keluarga MTsN 1 Pasaman yang dinilai mustahik yang dikumpulkan sejak bulan Mei sampai Desember 2020.

Dalam hal itu, Ade berpesan kepada siswa yang merima zakat tersebut agar dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan sekolah dan penunjang belajarnya.

"Kami berharap kepada siswa yang menerima zakat ini semoga bermanfaat dan dapat dipergunakan untuk kebutuhan sekolah. Kepada orang tua mohon tetap dipantau aktivitas belajar anak supaya berjalan dengan baik." Jelas Ade Pabrian. 

Sementara, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Amri R. menambahkan terdata sebanyak 71 orang siswa penerima zakat yang diperoleh dari hasil pemantauan dan analisa wali kelas terhadap siswanya. Pemantauan siswa tersebut bertujuan untuk ketepatan siswa penerima zakat tersebut tepat sasaran. (Jaya Nasa Perta)abie78