KP Ikhlas Beramal Kemenag Sijunjung Gelar RAT Terbatas

KP Ikhlas Beramal Kemenag Sijunjung Gelar RAT Terbatas

Muaro Sijunjung (humas) Koperasi Ikhlas Beramal Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sijunjung gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2020, Senin (18/1) di Aula Ikhlas Beramal Kantor Kemenag Kabupaten Sijunjung. Berbeda dengan RAT tahun sebelumnya, RAT kali ini dilakukan dengan peserta terbatas sebagai antisipasi dan pencegahan penyebaran Covid 19, hal ini disampaikan Asrizal ketua Koperasi Ikhlas Beramal.

Acara pembukaan RAT dihadiri oleh Kepala Dagperinkop, PKP RI Sumatera Barat perwakilan Sijunjung, Kepala Kantor Kemenag Kab Sijunjung dalam hal ini dihadiri oleh Kasi Pd Pontren H Baktiar, Pengawas Koperasi, dan seluruh pengurus koperasi Ikhlas Beramal, serta 40 orang anggota koperasi.

40 orang peserta RAT merupakan perwakilan 223 anggota koperasi. Sebelumnya seluruh anggota telah menggelar RAT di satker masing-masing, kemudian mengutus satu orang peserta disetiap satker, dan perwakilan setiap ruangan di Kantor Kemenag Kab Sijunjung, masing-masing satu orang. Perbedaan RAT tahun ini memperhatikan Protokol Kesehatan Covid 19, seluruh peserta sebelum masuk ruangan cuci tangan dan ukur suhu, memakai masker selama acara berlangsung. serta tetap jaga jarak.

Berbeda dengan RAT tahun sebelumnya, biasa hak atas peserta RAT hanya diberikan kepada yang hadir saja, namun kali ini seluruh anggota Koperasi berhak atas fasilitas yang disediakan dalam pelaksanaan RAT, termasuk doorprize meskipun tidak hadir langsung saat RAT.

RAT KP Ikhlas Beramal merupakan RAT Perdana dari seluruh koperasi yang ada di Ranah Lansek Manis ini, dan dapat disaksikan secara langsung melalui chanel youtube Kemenag Sijunjung. (nori)vn