Monitoring Pembelajaran Masa Transisi di MIN 1 Agam

Monitoring Pembelajaran Masa Transisi  di MIN 1 Agam

Agam, Humas- Hari ini Senin, 18 Januari 2020, MIN 1 Agam mendapat kunjungan dari Kakankemenag Kabupaten Agam Edy Oktafiandi. Dalam rangka monitoring pelaksanaan pembelajaran pada masa transisi setelah covid_19 melanda dunia semenjak Maret 2020 lalu.

Beliau langsung turun dan cek kegiatan pembelajaran kesemua kelas.
Dalam kegiatan monitoring ini Kakankemenag menyampaikan secara umum apa yang dilakukan MIN 1 Agam sudah bagus cuma perlu lebih ditingkatkan lagi.

Jangan ada siswa yang tidak memakai masker tetap kontrol dan perhatikan. Jika ada yang tidak membawa masker atau lupa agar diusahakan agar ada maskernya.

Selain itu beliau menekankan agar tetap laksanakan protokoler kesehatan: pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan. Dalam proses pembelajaran beliau meminta agar guru memakai face shield agar suara bisa didengar siswa dengan baik sehingga pesan tersampaikan kepada siswa sebagaimana seharusnya.

Mengamini apa yang disampaikan Kakankemenag, kepala MIN 1 Agam Harnizus menyampaikan dan akan lebih memperketat pelaksanaan protokol kesehatan agar masa transisi ini bisa dilalui dengan sebaik-baiknya. "Agar bisa terwujud terlaksananya masa kebiasaan baru yang merupakan harapan wali murid guru dan siswa  pada Maret mendatang." katanya.Wetri.