Kakan Kemenag Bukittinggi Monev Counter Layanan di Mall Pelayanan Publik

Kakan Kemenag Bukittinggi Monev Counter Layanan di Mall Pelayanan Publik
Kakan Kemenag Bukittinggi Monev Counter Layanan di Mall Pelayanan Publik

Bukittinggi, humas -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Kasmir didampingi Kasubbag Tata Usaha H. Zulfikar dan Kepala KUA Kecamatan Guguk Panjang Amar Albar Antoni mengadakan monitoring pelayanan publik di counter layanan Kemenag pada Mall Pelayanan Publik (MPP)  Kota Bukittinggi, Kamis lalu (14/01/2021).

Senin (18/01), sesaat selepas monitoring, H. Kasmir menyampaikan  saat ini masyarakat menginginkan pelayanan yang cepat dan mudah, kehadiran Mall Pelayanan Publik di Kota Bukittinggi ini merupakan salah satu solusi untuk memberikan kemudahan dan keterjangkauan bagi warga .

"Kita menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bukittinggi yang telah membangun Mall Pelayanan Publik yang menjadi salah satu solusi untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam berurusan serta dalam rangka pelayanan prima kepada masyarakat. Dari berbagai macam counter layanan yang ada di Mall Pelayanan Publik Kota Bukittinggi ini adalah Counter Layanan Kementerian Agama," tuturnya.

 Selanjutnya H. Kasmir menyampaikan adanya Counter Layanan Kemenag di Mall Pelayanan Publik Kota Bukittinggi dapat semakin mempermudah masyarakat mendapatkan layanan dari Kementerian Agama Kota Bukittinggi.

"di samping pemberian layanan melalui Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang ada di Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi. Kita berharap mudah-mudahan masyarakat bisa terlayani dengan baik dengan adanya MPP ini ," tuturnya. (Syafrial)