KUA Lubeg Terbaik 3 Berita Kategori Video Tahun 2020

KUA Lubeg Terbaik 3 Berita Kategori Video Tahun 2020

Padang, Humas -- Ali Amran selaku Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lubuak Bagaluang menerima penghargaan lomba berita kategori video dan lomba merangkai bunga dari Kantor Kementerian Agama Kota Padang dan diserahkan langsung oleh Kepala Kankemenag diwakili oleh Kasubag TU Kemenag Kota Padang, Senin (18/01) di halaman Kantor .

"Momen pelaksanaan upacara bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional (HKN) juga diisi dengan pemberian peghargaan Satyalancana Satya Karya kepada ASN Kemenag Kota Padang dan mengumumkan pemuncak - pemuncak juara lomba yang di laksanakan oleh Satker di jajaran Kemenag Kota Padang", ucap Zulfahmi.

"Semoga dengan keterbatasan dan kesederhanaan kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka ikut memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Ke 75 ini di karenakan masih dalam kondisi Covid 19 tidak mengurangi makna dan semaraknya peringatan HAB di tahun ini", tutup Zulfahmi.

Ali Amran ketika ditemui sesaat setelah menerima dua penghargaan merasa terapresiasi dan bahagia. " Alhamdulillah dengan dua penghargaan ini membuat kebanggaan tersendiri bagi kami selaku pimpinan dan lembaga Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Lubeg, semoga di tahun berikutnya akan banyak lagi cabang lomba yang dapat di menangkan oleh perwakilan ASN KUA Kec. Lubeg", ucap Ali mengakhiri. (JK 14) *rzk