Penandatanganan Fakta Integritas dan Kontrak Kerja MTSN 2 Kota Pariaman

Penandatanganan  Fakta Integritas  dan Kontrak Kerja MTSN 2 Kota Pariaman

Pariaman, Humas--Mengawali kerja  di tahun 2021 ini, MTsN 2 Kota Pariaman adakan kegiatan penandatanganan Fakta Integritas dan kontrak kerja  di tahun 2021 Selasa (18/01) di MTsn 2 kota Pariaman.

Fakta integritas dan kontrak kerja di tandatangani  seluruh  guru dan pegawai  di MTsN 2 Kota Pariaman diawali oleh kepala Madrasah. Disaksikan Kepala Kantor Kementerian Agama kota Pariaman, H Miswan, Kasi pendis serta Pengawas Madrasah kota Pariaman.

Dalam arahananya kakan Kemenag  berikan apresiasi pada MTsN 2 Kota Pariaman dan menyampikan fakta integritas dan kontrak kerja dilakukan untuk mengawali kegiatan selama satu tahun kedepan sesuai dengan tugas  pokok kita masing –masing.

"Agar target yang kita buat bisa tercapai maka kita harus buat laporan kinerja harian yang sesuai dengan  kerja kita saat itu.Fakta integritas merupakan komitmen kita dalam menjalankan tugas yang kita emban. Bekerjalah sesaui dengan kontrak kerja yang telah kita tandatangani, semoga apa yang telah kita lakukan bernilai ibadah," tutup Miswan.

Selanjutnya Kepala Madrasah, Emma Marni mengucapkan terima kasih pada Kakan Kemenag kota Pariaman yang telah bersedia menghadiri penandatanganan fakta integritas dan kontrak kerja  sekaligus berikan  pembinaan pada seluruh warga MTsN 2 Kota Pariaman.

Emma Marni menyampaikan dan melaporkan bahwa kegiatan penandatanganan ini rutin dilakukan setiap tahun dan juga disampaikan  keadaaan siswa, prestasi madrasah, My Madrasah yang berlaku mulai tahun 2019 sampai sekarang  dan e–Learning Madrasah sudah aktif dan sudah bisa diakses oleh guru dan pegawai.

"Kami di MTsN 2 selalu mendukung program-program kanwil agar bisa wujudkan Madrasah Hebat Bermartabat," tutupnya. (mira charles)