Azizul Hayati Lantik Pengurus OSIM MAN 1 Agam Periode 2020/2021

Azizul Hayati Lantik Pengurus OSIM  MAN 1 Agam Periode 2020/2021

Maninjau Humas, Kegiatan Organisasi Siswa MAN 1 Agam segera dimulai, ditandai dengan sudah selesainya Latihan Dasar Kepemimpinan Bagi Pengurus OSIM 2020/2021. Hari ini Senin 1 Februari 2021 Azizul Hayati Selaku kepala MAN 1 Agam secara resmi melantik 31 orang siswa yang akan menduduki jabatan kepengurusan  OSIM Periode 2020/2021.

Kegiatan Pelantikan Pengurus OSIM ini di laksanakan di Lapangan Upacara MAN 1 Agam, dihadiri oleh segenap civitas akademica MAN 1 Agam dan pengurus OSIM 2019/2020 serta dihadapan Siswa dan Siswi MAN 1 Agam.

Hasil konfirmasi dengan M. Sukur Selaku Wakil Kepala Bidang Kesiswaan,menuturkan” Alhamdulillah seluruh rangkaian dan tahapan  mulai dari penjaringan dan penetapan serta pembekalan calon  pengurus OSIM peroide Tahun ini sudah selesai kita laksanakan. 

Lebih dari itu M.Sukur juga mengatakan semua proses ini berjalan sesuai dengan yang direncanakn, dan kita tidak menemukan kendala yang signifikan dalam perjalanan sampai kepada pelantikan ini” Terima kasih kepada semua pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu namanya yang telah berkontribusi dalam pelaksanaaan kegiatan ini” Sambung Guru matematika ini.

Dalam  Sambutannya Azizul Hayati kepala MAN 1 Agam Berpesan kepada seluruh Pengurus OSIM MAN 1 Agam sesaat setelah melantik kepengurusan 2020/2021 “ Kami percaya dan yakin pengurus OSIM MAN 1 Agam dapat menjadi yang terbaik dan dapat menjadi tauladan bagi seluruh siswa MAN 1 Agam dalam upaya memajukan MAN 1 Agam kedepanya.

Lebih lanjut Azizul Hayati berpesan semoga di tangan pengurus OSIM yang baru saja diantik, OSIM MAN 1 Agam bisa tegak sama tinggi dan duduk sama rendah dengan madrasah lain. "Mari buktikan bahwa MAN 1 Agam memang no 1 di Agam.” Tidak lupa kepala MAN 1 Agam ini mengucapkan ucapan terima Kasih kepada seluruh Pengurus OSIM periode lalu yang telah mendermakan tenaga dan fikiranya untuk OSIM.

Sementara itu Ketua OSIM Demisioner Zul Hiqlal Akbari berpesan kepada segenap kepengurusan yang baru dititipkan amanah dan harapan kami kepada Pengurus OSIM yang baru, apa yang telah kami perbuat diperiode sebelumnya kalau itu bersifat baik tingkatkanlah, jika belum terlaksana, maka wujudkanlah” keberhasilan suatu Organisasi tidak terlepas dari kerjasama dan saling bekerja serta mau mendengar arahan dan bimbingan Majlis guru” Tegasnya.

Rizki Rahmana dalam hal ini ketua OSIM MAN 1 Agam Periode 2020/2021 berharap segenap dukungan moril, saran dan petunjuk amat kami harapkan dari berbagai pihak di MAN 1 Agam ini guna membantu kami dalam menjalankan Program OSIM nantinya.

Pria yang tercatat kelas XI PK ini juga meminta kepada semua siswa MAN 1 Agam agar senatiasa mengingatkan pengurus, jika disuatu hari nanti kami lengah dalam menjalankan Amanah ini.

Lebih dari itu Rizki juga berharap semoga saja Allah SWT memberikan kekuatan lahir dan bathin kepada kita semua untuk bisa menjadi yang terbaik untuk madrasah ini.

Saat diminta pendapatnya, Syafriadi Guru Olah Raga menyebutkan dengan wajah baru di kepengurusan yang baru, semoga punya program yang jitu untuk mendongkrak popularitas MAN 1 Agam agar lebih hebat dan maju.

Lebih lanjut adik Penyanyi Legendaris Kardi Tanjung ini juga mengulas untuk menjadi pioner saat berjuang, berperanlah sebagai benteng jika diserang, kelak kalian akan menjadi raja saat menang” (hasnan)