Kan Kemenag Kab. Tanah Datar Gelar Sosialisasi Evaluasi Kinerja Kaur TU

Kan Kemenag Kab. Tanah Datar Gelar Sosialisasi Evaluasi Kinerja Kaur TU

Batusangkar, Humas--Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar diwakili Kasubbag TU H. Yusmarli membuka secara resmi Sosialisasi Evaluasi Kinerja Kaur Tata Usaha Madrasah se Kabupaten Tanah Datar di aula Kemenag, Jumat (5/2).

Sosialisasi Evaluasi Kinerja Kaur Tata Usaha itu diikuti para Kaur Tata Usaha dan operator madrasah dari masing-masing madrasah yang ada di Kabupaten Tanah Datar dengan selalu mematuhi aturan Protokol Kesehatan selama berlangsungnya kegiatan sosialisasi tersebut.

Kakan Kemenag dalam arahan dalam arahannya menjelaskan, "setiap Kepala Urusan Tata Usaha Madrasah di Kabupaten Tanah Datar harus mampu memahami pekerjaannya, mengatur pola kerja, struktur, memperoleh hasil kerja dengan baik dan memahami regualasi atau aturan dalam melaksanakan pekerjaan, sehingga semua yang telah  dikerjakan dapat terukur sesuai dengan aturan-aturan yang ada."

Dalam kesempatan tersebut Kakan Kemenag mengharapkan agar seluruh peserta Sosialisasi Evaluasi Kinerja Kaur Tata Usaha Madrasah tersebut dapat mengikuti kegiatan itu baik dan serius sehingga nantinya dapat dipraktekkan di madrasah masing-masing.

Sosialisasi Evaluasi Kinerja Kaur Tata Usaha yang berlangsung selama satu hari itu menghadirkan 6 (enam) orang Narasumber dari Kantor Kemenag Tanah Datar masing-masing Adri Eka Putra JFU Kepegawaian dengan Judul Materi si-EKA dan Urusan Kepegawaian, Yusral JFU Kepegawaian dengan Judul Materi Simpeg.

Narasumber selanjutnya M. Ridwan JFU Umum tentang tata kelola BMN, Bedrizal JFT Perencana dengan materi tentang TOR-RAB dan ZI-RB.

Kemudian Zawil Husaini JFU Perencana dengan judul materi ANJAB - ANK, dan Taufik Edwarsya dengan judul materi Laporan dan Pengelolaan Keuangan.(Yon)