Seleksi MTQ Ke 39 Dibuka, Kakan Kemenag Himbau Patuhi 5M

Seleksi MTQ Ke 39  Dibuka, Kakan Kemenag Himbau Patuhi 5M

Kota Solok, humas --  Seleksi peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) resmi dibuka oleh Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Solok Reiner, ST. MM yang diwakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok H Eri Iswandi, MA  yang berlangsung di Mesjid Agung Al Muhsinin Kota Solok, Jum'at (05/02).

Kakan Kemenag Kota Solok H Eri Iswandi  yang didampingi Kasubbag Edwin Putra menyampaikan  bahwa seleksi MTQ kali ini bertujuan mencari duta  yang akan dikirim dan siap mengharumkan nama  Kota Solok saat MTQN tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan nantinya di Kota Padang Panjang.  

Kakan Kemenag meminta peserta dalam pelaksanaan  seleksi dapat tampil maksimal dengan sungguh-sungguh dan serius,  sehingga tim seleksi dapat menyeleksi dengan baik. 

 "Tunjukkanlah kemampuan kita agar tim dapat menyeleksi dengan hasil yang memuaskan, ujar Eri Iswandi.

Kakan Kemenag juga tak lupa menghimbau, selama 3 hari   pelaksanaan seleksi MTQ yang dimulai dari tanggal 5 sampai dengan  7 Februari 2021, diharapkan kepada peserta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena situasi masih dalam pandemi Covid. 

Sedangkan kepada panitia pelaksana, Ia menghimbau untuk selalu mengawal  seleksi MTQ  tetap menerapkan prokes. "dulu  3 M sekarang sudah 5 M yakni dengan  memakai masker,  mencuci tangan, menjaga jarak,  menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas ", himbauan Kakan Kemenag diakhir sambutannya. (Diana) *rzk