H.Edy Oktafiandi Ingatkan Jajarannya untuk Indahkan Instruksi Menag No.1 Tahun 2021

H.Edy Oktafiandi Ingatkan Jajarannya untuk Indahkan Instruksi Menag No.1 Tahun 2021

Agam, Humas -- Setelah cukup lama tidak menggelar Apel pagi, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam kembali gelar apel pagi, Senin (8/2). Apel pagi diikuti seluruh pegawai kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam dan dilaksanakan di Halaman samping Kantor Kemenag Agam.   

Bertindak sebagai pembina apel Kakan Kemenag Agam H. Edy Oktafiandi. Ia menyampaikan Instruksi Menteri Agama RI No. 1 Tahun 2021 tentang Peningkatan DIsiplin Penerapan Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 Pada Kementerian Agama sebagai amanat apel perdana di Tahun 2021.

Selain pesan tentang Peningkatan Disiplin Pencegahan Penyebaran Covid-19, Edy juga menghimbau seluruh jajarannya terutama Kasubbag TU, Kasi, Penyelenggara dan PPK untuk menyigi lebih dalam tentang anggaran dan kegiatan tahun 2021. Apakah ada hal-hal yang menjadi kendala yang perlu untuk dipelajari dan dibedah lebih jauh.

Sehingga bila tidak ada faktor-faktor tersebut maka hendaknya semua program, kegiatan bisa  untuk segera direncakan dan dilaksanakan secepatnya sesuai aturan dan petunjuk yang ada, himbau Edy.

H. Edy Oktafiandi juga menginstruksikan seluruh Pokja RB dan ZI Kantor Kemenag Agam untuk menyiapkan seluruh instrumen dan eviden-eviden yang dibutuhkan untuk pelaporan mandiri RB dan ZI Kantor Kemenag Agam Tahun 2021. Apalagi pada tahun 2022 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam diproyeksikan menjadai Pilot Project RB/ZI di Sumatera Barat, ingatnya. Alwi