Kunjungan di Kecamatan Bungus, Kakan Kemenag Kota Padang lihat Potensi Tanah Hibah

Kunjungan di Kecamatan Bungus, Kakan Kemenag Kota Padang lihat Potensi Tanah Hibah

Padang, humas -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang melihat potensi tanah hibah untuk pembangunan Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) di Kalampaian kelurahan Bungus Timur, Selasa (16/02).

Dalam survey awal Marjanis yang di dampingi Kepala MTsN 7 Padang Edihadison langsung bertemu dengan salah satu tokoh masyarakat Kalampaian yang memberikan hibah tanah untuk dimanfaatkan anak kamanakan yang akan menuntun ilmu agama di Kelurahan Bungus Timur ini.

Marjanis selaku orang nomor satu di Kantor Kementerian Agama Kota Padang mengucapkan terima kasih kepada Bapak Yasmir yang telah memberikan hibah tanah kepada Kementerian Agama Kota Padang untuk di manfaatkan pembangunan Madrasah.

"Semoga segala amal jariah yang telah Bapak berikan kepada Kementerian Agama Kota Padang bernilai pahala dan selalu mengalir pahalanya kepada Bapak" ucap Marjanis.

Saat peninjauan lapangan, Marjanis langsung di berikan foto copy sertifikat tanah yang akan di hibahkan oleh Bapak Yasmir, " Alhamdulillah tandanya Bapak serius untuk menghibahkan tanah demi mewujudkan ada sekolah agama di Kalampaian dan kami segera untuk memproses kelengkapan administrasi pendukung untuk mempercepat pembangunan Madrasah yang didambakan", ungkap Marjanis.

Yasmir saat di temui tim Humas Kemenag Kota Padang (KPMC) mengatakan, "gunakan dan manfaatkan tanah ini untuk pembagunan madrasah agar anak kamanakan kami tidak jauh pergi menuntut ilmu, berapa butuh nanti saya berikan tanahnya", ucap Yasmir mengakhiri. (JK 14) *rzk