KPKNL Padang Sambangi Kantor Kemenag Sijunjung

KPKNL Padang Sambangi Kantor Kemenag Sijunjung

Muaro Sijunjung (Humas)- Tim Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Padang sambangi kantor Kemenag Kabupaten Sijunjung, Kamis (18/2). Kunjungan tim KPKNL Padang ini diterima oleh Kepala Kantor Kemenag Sijunjung H Afrizal, Kasubag TU H Samsidir didampingi Pengelola Barang Milik Negara (BMN) Risno Farida di ruang kerja Ka Kan Kemenag Sijunjung.

Kedatangan KPKNL Padang ini dalam rangka penetapan pemenang lelang oleh Kantor Kemenag Kabupaten sijunjung. Pertama, lelang bongkaran gedung Kantor Urusan Agama Kec Kupitan dimenangkan oleh Rika Oktarina dari Padang. Kedua, lelang 6 (enam) unit kendaraan bermotor dimenangkan oleh Afrizal dari Solok.

Sebelumnya pengumaman lelang sudah dikeluarkan secara online melalui weblelang.go.id yang bisa diakses oleh seluruh masyarakat. Tenggang waktu lelang tanggal 11-18 Februari pukul 14.00 Wib, setelah jam 14.00 wib hasil lelang langsung diumumkan.

Lelang bongkaran terjadi tujuh kali penawaran, hingga dimenangkan dalam penawaran tertinggi satu juta dua ratus lima puluh ribu rupiah, dengan nilai limit awal dua ratus ribu rupiah. Sedangkan lelang 6 unit sepeda motor lima kali penawaran, nilai limit awal satu juta sembilan ratus tujuh belas ribu, sementara penawaran tertinggi pemenang lima juta tujuh ratus sembilan puluh ribu rupiah.Pemenang lelang diumumkan oleh pejabat lelang dari KPKNL Padang Santi Safaria dan pendamping Zulfadi. (nori)