Kepala MAN 2 Pesisir Selatan, Sebagai Koordinator Kabupaten Pesisir Selatan Ikuti rapat KKMA di MAN 2 Bukittinggi.

Kepala MAN 2 Pesisir Selatan, Sebagai Koordinator Kabupaten Pesisir Selatan Ikuti rapat KKMA di MAN 2 Bukittinggi.

Painan, Humas--Dalam rangka meningkatkan kompetensi kepala madrasah, Kelompok Kerja Madrasah Aliyah (KKMA) Provinsi Sumatera Barat menggelar rapat yang dilaksanakan di MAN 2 Bukittinggi, Kamis (18/02). Rapat dipimpin oleh ketua KKMA Sumatera Barat Drs. Darwin yangg diikuti oleh seluruh kepala MA Se-Sumatera Barat.

Saat dikonfirmasi perihal kegiatan tersebut, Kepala MAN 2 Pesisir Selatan Ahmad Asdi, Mengatakan adapun tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka menggali problematika di MA, dan memusyawarahkan pola kegiatan KKMA yang lebih efektif guna untuk meningkatkan mutu madrasah. Melalui kegiatan ini, diharapkan kegiatan KKMA bisa lebih efektif dan dapat berjalan sesuai apa yang direncanakan. Pokok bahasan dalam rapat ini yaitu membicarakan berbagai hal yaitu Pelaksanaan UM, Pembuatan Soal UM dan PAS, Jadwal ujian UM dan PAS, dan yang lain dianggap perlu untuk peningkatan mutu madrasah.

Ahmad Asdi juga menyampaikan, sesuai dengan kesepakatan hasil rapat dalam waktu dekat akan di sampaikan ke dalam Rapat KKMA kabupaten pesisir selatan, dan akan menindaklanjuti keputusan ini sesuai hasil rapat, ungkapnya. (Indra)