Jelang Dilantik Pengurus Terpilih DMI Agam SIlaturrahim Dengan Kemenag

Jelang Dilantik Pengurus Terpilih DMI Agam SIlaturrahim Dengan Kemenag

Agam, Humas -- Jelang pelantikan, Ketua dan pengurus terpilih Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Agam lakukan silaturrahmi sekaligus koordinasi dengan Kementerian Agama Kabupaten Agam, Jum’at (19/2). Pada kesempatan tersebut hadir Ketua terpilih DMI Kabupaten Agam Syahmendra Dt. Mulia Basa, Sekeretaris DMI Kabupaten Agam Mukhzendra serta ketua panitia Hendra Sadri serta beberapa orang pengurus lainnya.

Kehadiran Pengurus terpilih DMI Kabupaten Agam periode 2020-2025 serta pengurus yang lama disambut hangat Kakan Kemenag Agam H. Edy Oktafiandi di ruang kerjanya.  Pada kesempatan tersebut Edy menyampaikan selamat dan sukses kepada pengurus yang baru terpilih yang sebentar lagi akan dilakukan pelantikan secara resmi di Aula Bappeda Agam.

“Selamat Kepada seluruh pengurus DMI yang baru semoga di tangan Bapak-bapak dan Ibu semua DMI semakin sukses dan Eksistensi DMI semakin terasa di tengah masyarakat. Terutama dalam pembinaan Imarah, Idarah serta ri’ayah  Masjid yang jumlahnya lebih 500 buah di Kabupaten Agam,” sebutnya.

Tidak lupa kepada pengurus yang lama H. Edy Oktafiandi menyampaikan terima kasih atas pengabdian serta kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara Kemenag dengan DMI sehingga berbagai kegiatan dan pembinaan terhadap umat terutama dalam pembinaan kemasjidan dapat terlaksana dengan baik.

Ketua pelaksana Pelantikan Hendra Sadri menjelaskan bahwa Pelantikan pengurus DMI Kabupaten Agam Periode 2020-2025 direncanakan dilaksanakan di Aula Bappeda Agam pada Ahad, 21 Februari 2021. Pelantikan dilakukan oleh Ketua DMI Sumbar dan akan dihadiri Plh Bupati Agam, Bupati Terpilih, Ketua DPRD Agam, Kakan Kemenag Agam, Anggota DPRD Sumbar, Camat dan KUA se Kabupaten Agam, Pengurus DMI Agam serta para ketua Lembaga Keagamaan se Kabupaten Agam, jelasnya. Alwi