Muslim Dikukuhkan Sebagai Kepala MTsS Nurul Falah

Muslim Dikukuhkan Sebagai Kepala MTsS Nurul Falah
Muslim Dikukuhkan Sebagai Kepala MTsS Nurul Falah

Muslim dikukuhkan Sebagai Kepala MTsS Nurul Falah 

Muaro Sijunjung (Humas), Kepala MTsS Nurul Falah Muslim dikukuhkan pada Senin (22/2) di Kamang Makmur oleh Ketua Yayasan Dharma Bakti Timpeh Suwandi. Pengukuhan dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Sijunjung H Afrizal, Kasibag TU H Samsidir, Kasi Madrasah H Ermizaldi dan Pengawas Madrasah Ridwan. 

Pengukuhan juga di hadiri oleh seluruh kepala Madrasah yang ada di Kecamatan Kamang Baru, Kepala KUA Kamang Baru, Wali Nagari dan Babinsa, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Nagari Kamang.

Muslim menuturkan semenjak tanggal 1 Februari 2021 menerima SK pindah sebagai ASN, dari guru pada MTsN 5 Sijunjung pindah ke MTsS Nurul Falah di Kamang Makmur. Tidak ada ilat (alasan) untuk tidak menerima, karena sudah menjadi jodoh ASN dimutasi dan rotasi. Sehubungan dengan pengukuhan sebagai kepala MTsS Nurul Falah, harapan terbesar mendapat dukungan, masukan, saran dan kritikan. Semua atas dasar mensukseskan pembelajaran dan memajukan MTsS Nurul Falah dimasa akan datang.

Wali Nagari Kamang Syafri, S dalam sambutannya menuturkan, dengan keberadaan kepala MTsS Nurul Falah seorang PNS semoga lebih memajukan  madrasah dimasa akan datang. Sebagai pemerintahan nagari siap mendukung seluruh program madrasah.

Demi kemajuan madrasah di Sijunjung H Afrizal menuturkan, bahwa Kementerian Agama bertekad, tidak membeda-bedakan madrasah negeri ataupun swasta, madrasah swasta membutuhkan perjuangan lebih untuk mewujudkan madrasah hebat bermartabat. Rasa terimakasih juga disampaikan terhadap Suherman kepala MTsS Nurul Falah sebelumnya. Mendukung kemajuan madrasah maka manfaatkan peluang-peluang bantuan dari pemerintah, tugas kita mempersiapkan persyaratan-persyaratan dibutuhkan.(nori)