Tingkatkan Keindahan Lingkungan Jajaran KUA IV Jurai Dirikan Satu Pondok Lesehan Lagi

Tingkatkan Keindahan Lingkungan  Jajaran KUA IV Jurai Dirikan Satu Pondok Lesehan Lagi
Tingkatkan Keindahan Lingkungan  Jajaran KUA IV Jurai Dirikan Satu Pondok Lesehan Lagi

Painan, Humas- Bertekad dirikan satu pondok lesahan lagi. Jajaran Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan IV Jurai,kembali gontong royong bersama. Kegiatan tersebut di mulai sejak, Rabu (24/2) di awali dengan mencari kayu ke Bukit Kabun Taranak Painan.

"Alhamdulillah, berkat semangat  kawan-kawan penyuluh dan seluruh jajaran KUA. Saat ini bahan sudah terkumpul, mudah-mudahan pondok lesehan ke dua bisa cepat berdiri."Ucap Kepala KUA IV Jurai Betriadi, usai pelaksanaan tahsin di KUA setempat  pada Kamis (25/2).

Dikatakan Ka KUA Betriadi, goro bersama untuk mendirikan pondok lesehan bertujuan untuk meningkatkan keindahan di lingkungan KUA tersebut. 

 "Kita berharap dengan berdiri pondok lesehan ke dua ini, semakin memperindah lingkungan kantor kita,"harapnya.

Sementara itu, Ketua FK-PAI Kecamatan IV Jurai, Junaidi. Sebagai koordinator lapangan dalam pembangunan pondok lesehan menyebutkan. Pihaknya akan berupaya untuk secepatnya dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut. Ia berharap dukungan dan kerja sama yang baik dari semua jajaran penyuluh dan ASN di lingkup KUA setempat.

Rencana pendirian pondok lesehan yang ke dua di KUA IV Jurai juga didukung penuh ASN setempat. Seperti, Agustimal, JFU Kepenyuluhan, Tengku Iskandar, Penyuluh Fungsional, Koko Nurhadiyanto, JFU Pengolah data kelembagaan. 

Selain nama tersebut di atas, para ibuk-ibuk lingkup KUA setempat juga siap membantu kegiatan goro tersebut. Sebagai ASN perempuan, mereka juga tidak lupa mempersiapkan konsumsi yang enak, bagi kaum Adam selama pelaksanaan goro berlangsung. (Dodi)