Kepala MIN 2 Agam: Kebersihan Lingkungan Madrasah adalah Tanggungjawab Bersama

Kepala MIN 2 Agam: Kebersihan Lingkungan Madrasah adalah Tanggungjawab Bersama
Kepala MIN 2 Agam: Kebersihan Lingkungan Madrasah adalah Tanggungjawab Bersama

Bawan,Inmas—Kebersihan Sebahagian dari iman, ini merupakan sebuah Hadist Nabi Muhammad SAW yang patut kita laksanakan dalam kehidupan sehari-hari, sebap hidup bersih, lingkungan bersih menandakan hati juga bersih.

Kebersihan juga merupakan salah satu kunci dari keberhasilan seseorang, jika kita suka akan kebersihan itu tandanya keberhasilan berada di depan mata, hal tersebut diungkapkan oleh Fatmi Erni, Salah seorang Guru PAI wakil di MIN 2 Agam kepada Inmas Pada Jumat (26/02/2021).

“Dalam menjaga kebersihan lingkungan Madrasah kita sebagai seorang guru sangat penting, dikarenakan kalo bukan kita yang menjaga kebersihan lingkungab itu siapa lagi”, ungkap Fatmi Erni.

Lebih lanjut Fatmi Erni menambahkan "jangan kita tunggu waktu, jangan kita tunggu peserta didik dan jangan kita tunggu saat-saat goro bersama untuk membersihkan lingkungan kita, alangkah baiknya kita laksanakan sesegera mungkin,"tambahnya lagi."

Sementara menurut Yasrizal Kepala MIN 2 Agam di ruang kerjanya saat ditemui Inmas Beliau mengatakan sangat mengapresiasi atas inisiatif dari rekan-rekan guru di madrasah.

“Saya sangat berterima kasih atas kretifitas, inovasi dan semanagat kawan-kawan dalam menjaga kebersihan lingkungan Madrasah kita ini," katanya.

Lebih lanjut Yasrizal mengatakan bahwa menjaga kebersihan lingkungan adalah tanggungjawab kita bersama, semoga ini berkelanjutan harap beliau sekaligus menutup pembicaraanya.

Liputan : Jet