H.Marjanis Hadiri Wisuda Tahfiz V Ponpes Perkampungan Minangkabau

H.Marjanis Hadiri Wisuda Tahfiz V Ponpes Perkampungan Minangkabau

Padang, humas -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang menghadiri wisuda tahfidz ke - V Yayasan Shine Al-Falah yang menaungi Pondok Pesantren (Ponpes) Perkampungan Minangkabau sekaligus maimbau gala (gelar adat) para buya/ustaz serta santriwan yang di wisuda tahfidz tahun 2021 di Pondok Pesantren Perkampungan Minang Kabau yang beralamat di belakang TVRI Sumbar jalan Bypass Aia Pacah Kecamatan Koto Tangah, Minggu ( 28/02).

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh putra Alm. Syeik H. Boy Lestari  H. Wahyu Agung Lestari yang juga ketua muda gebu minang Sumbar, Tim Komunitas Jum’at berbagi dan H. Buya Sigit sebagai perwakilan orang tua santriwan.

Dalam sambutannya Marjanis memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada segenap pengurus Ponpes Perkampungan Minangkabau yang telah memfasilitasi pelaksanaan wisuda tahfidz yang kelima ini, karena sudah lima kali berturut-turut melaksanakan wisuda tahfidz.

"Apalagi kegiatan wisuda tahun ini juga diiringi orkes gambus Humaira Kota Padang, paduan suara santri pondok pesantren, dan group marawis yang terdiri 15 orang yang membuat acara lebih semarak dan bermakna", tambah Marjanis.

“Semoga segala daya dan upaya serta kontribusi pihak Ponpes dan juga pihak lainnya dalam pelaksanaan kegiatan ini mendapatkan balasan dari Allah SWT dan di berikan pahala yang setimpal”, ucap Marjanis.

Kepada seluruh santri yang di wisuda yang berjumlah lebih kurang 60 santri, Marjanis mengharapkan untuk senantiasa  memperkaya dan memperdalam ilmu agama dengan tidak mudah cepat puas, ikhtiar dan selalu berbuat optimal sehingga mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

“ jadilah anak yang dapat membanggakan kedua orang tua, bikin harum nama Pondok Pesantren, mencintai tanai air, dan mampu membela agama. Semoga ananda semua diberikan kemudahan oleh Allah SWT untuk lebih giat lagi menghafal Al-Quran, mempertahankan hafalan, dan mencerminkan sikap kesalehan serta dapat meningkatkan marwah Minang Kabau di Nusantara ini”, tutup Marjanis. ( JK 14) *rzk