Soni Yata Motivasi Picu Semangat Dan Disiplin Warga MTsN 5 Pasaman

Soni Yata Motivasi  Picu Semangat Dan Disiplin Warga MTsN 5 Pasaman

Pasaman,Humas--Kepala MTsN 5 Pasaman Soni Yata saat memimpin apel pagi Selasa (2/3) memicu semangat dan disiplin warga madrasah dipimpinnya.

Arahannya kepada ASN, guru dan pegawai untuk semakin meningkatkan motivasi kerja dan kedisiplinan serta supaya melaksanakan sesuai tupoksi masing-masing, yang menurutnya dapat berdampak positif terhadap kemajuan lembaga pendidikan madrasah di Kecamatan Dua Koto ini.

Dirinya juga mengajak agar tenaga pendidik berkomitmen dalam melaksanakan Proses Belajar Mengajar (PBM) dan untuk kelancaran administrasi guru dan administrasi madrasah.

Di momen tersebut Soni Yata juga menghimbau agar membudayakan hal-hal positif saling berkoordinasi dan bekerja sama yang bertujuan untuk meningkatkan mutu MTsN 5 Pasaman.

Diakhir arahan, Soni Yata mengapresiasi kepada dua orang pegawai Pinalita dan Wispa Yanti, yang telah menerima SK penyesuaian Jabatan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman sembari mengingatkan untuk selalu meningkatkan semangat dan etos kerja yang baik untuk kemajuan madrasah kedepan. (ris71)abie78