Bentuk Tim Pokja, Kota Solok Siap sebagai Pilot Project ZI

Bentuk Tim Pokja, Kota Solok Siap sebagai Pilot Project ZI

 

Kota Solok, Humas - Komitmen pimpinan bersama jajarannya untuk menjelankan visi dan missi lembaga, khususnya Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Solok, harus disikapi dengan perencanaan, berbuat dan bertindak. Sehingga pembangunan Zona Integritas (ZI), tetap berjalan.

Langkah demi langkah dilaksanakan tim pembangunan ZI, seperti melaksanakan musyawarah, agar pembentukan tim Kelompok Kerja (Pokja), tim Monitoring dan Evaluasi (Monev), dan agen perubahan pembangunan ZI di lingkungan Kantor Kemenag Kota Solok.

Rapat yang dipimpin Kasubbag Tata Usaha, juga ketua pelaksana pembangunan ZI, H. Emil Isra, didampingi Ssekretaris, Darmi Wandi, melalui rapat dengan agenda utama, pembentukan tim Pokja ZI, pembentukan tim Monev ZI dan pengusulan calon anggota agen perubahan

Memiliki kompetensi, memahami tugas pokok dan  fungsi, berdedikasi, tidak bermasalah, tidak pernah  melakukan tindak pidana dan pelanggaran kode etik, ulasnya adalah kriteria harus ada pada setiap pelaksana Pokja. Tujuannya agar tim yang dipilih dapat bekerja maksimal, baik dan benar, ulas Emil Isra. (Diana)