Masuk 5 Besar Tingkat Kota, Dokter Kecil MIN 2 Sawahlunto Dinilai

Masuk 5 Besar Tingkat Kota, Dokter Kecil MIN 2 Sawahlunto Dinilai
Masuk 5 Besar Tingkat Kota, Dokter Kecil MIN 2 Sawahlunto Dinilai

Sawahlunto, Humas--Siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Kota Sawahlunto, Fadila Naylatul Izza, dinilai Tim Dinas Kesehatan Kota Sawahlunto karena masuk 5 besar terbaik Dokter Kecil Award 2021. Demikian disampaikan Kepala MIN 2 Sawahlunto, Syafruddin usai mendampingi siswinya bersama majelis guru pada penilaian dokter kecil tingkat Kota Sawahlunto di Talawi, Selasa (2/3).

Menurut Syafrudin, jika nanti siswi dimaksud lulus, maka berhak mewakili Sawahlunto untuk penilaian yang sama tingkat Sumatera Barat. 

"Sangat besar harapan kami Nayla bisa meraih nilai terbaik karena dapat mengharumkan nama madrasah, doakan semoga bisa melaju ke tingkat Provinsi," pintanya.

Ia menambahkan, selama ini dirinya bersama jajaran mengfungsikan peran dokter kecil di madrasah. Hal ini bertujuan dalam rangka memberikan kesadaran sekaligus ilmu pengetahuan kepada siswa tentang pentingnya memahami penanganan kesehatan sejak dini. 

Terkait hasil penilaian kata Syafrudin belum bisa diketahui, menunggu informasi selanjutnya. 

Selain tim penilai diketuai Ardius, turut hadir pada acara tersebut, unsur Muspika, KUA beserta Kepala desa Talawi Mudik. (f@hmi)