Ketua Bersama Pengurus DWP Kemenag Kota Payakumbuh Ikuti Webinar DWP Kemenag RI

Ketua Bersama Pengurus DWP Kemenag Kota Payakumbuh Ikuti Webinar DWP Kemenag RI

Payakumbuh, Humas--Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh, Rabu (03/03). Diadakan Zoom Meeting Webinar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Payakumbuh. Webinar tersebut diselenggarkan DWP Kementerian Agama Republik Indonesia.

Ny. Neni Ramza Husmen selaku ketua DWP Kota Payakumbuh bersama jajarannya ikut dalam pelaksanaan Webinar langsung dengan Kemenag RI. Webinar DWP Kemeneg RI mengangkat tema Membangun Pola Konsumsi Yang Efektif dan Menyenangkan Antara Orang Tua dan Anak.

Adapun yang membawakan materi pada Webinar tidak lain Ketua DWP Kemenag RI, Eny Yaqut Cholil. Disampaikannya bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan dapat menambah wawasan bagi orang tua murid untuk bekal dalam mendidik anak ke arah yang lebih baik sehingga melahirkan generasi penerus bangsa.

Selama proses Webinar berlangsung, Ketua DWP Kemenag Kota Payakumbuh bersama jajarannya fokus dan memperhatikan secara detail apa yang disampaikan oleh pemateri. Adapun jumlah peserta Webinar Kemenag RI mencapai 610 satuan kerja dalam lingkup Kemenag RI. Widya77