Siswa MTsN 2 Kota Pariaman Raih Prestasi Tingkat Nasional

Siswa MTsN 2 Kota Pariaman Raih Prestasi Tingkat Nasional

Pariaman, Humas--Dua orang siswa MTsN 2 Kota Pariaman mendapatkan prestasi luar biasa di tingkat nasional pada ajang kompetisi yang digelar oleh Diaz Ekspo, Islamic Education Center Jambi, yakninya Juara dua cabang tilawah atas nama Nadya Syahdatul Aisya dan juara dua cabang menulis cerpen atas nama Nadya Septiara Syarah. Berdasarkan pengumuman dari panitia  lomba secara resmi melalui  Live streaming youtube minggu lalu.

Penyerahan hadiah pemenang lomba tersebut diserahakan langsung oleh Kepala Madrasah di halaman madrasah disaksikan siswa dan majelis guru Senin, (08/03).

Hadiah yang diserahkan berupa piala dan souvenir diberikan langsung kepada siswa yang bersangkutan dan didampingi guru pelatih masing masing cabang.

“Selamat ananda Nadya Septiara Syarah dan Nadya Syahdatul Aisya atas prestasinya, mudah mudahan ini langkah awal untuk meraih prestasi terbaik tingkat nasional, terima kasih ananda telah mengharumkan nama madsarah dan provinsi Sumatera Barat di ajang lomba tingkat nasional, terima kasih kepada seluruh guru pletih yang telah membina siswa kita sehingga berhasil meraih prestasi tingkat nasional,” ungkap kepala madrasah Emma Marni.

Meskipun ditengah pandemi siswa tetap antusias mengikuti perlombaan secara Online. Kegiatan ini merupakan salah satu.upaya Madrasah untuk memotivasi siswa untuk tetap berkarya dan meningkatkan kreatifitas.

Kepala madrasah Emma Marni mengajak seluruh guru dan siswa walau ditengah pandemi  tetap berkarya  dan berkreasi menuju prestasi madrasah hebat bermartabat berkelas dunia.(mira C)