Pelantikan Pengurus OSIM MTsN 2 Kota Pariaman

Pelantikan Pengurus OSIM MTsN 2 Kota Pariaman
Pelantikan Pengurus OSIM MTsN 2 Kota Pariaman
Pelantikan Pengurus OSIM MTsN 2 Kota Pariaman
Pelantikan Pengurus OSIM MTsN 2 Kota Pariaman

Pariaman, Humas--Organisasi  Siswa Intra Madrasah (OSIM ) MTsN  2 kota Pariaman menggelar pelantikan pengurus OSIM  periode 2021 Senin (15/3) di halaman Madrasah.

Ada pun pengurus yang dilantik terdiri dari ketua Alifa Nursya Billa dari Kelas VIII.5, wakil ketua Ghaniz Raffael Dholizio dari kelas VII.2,bendahara Deswita Maharani dari kelas VIII.2, Wakil bendahara Salam putri Lathifah dari kelas VII.5,sekretaris  Suci Masyara dari kelas VIII.5, wakil sekretaris Raisyatul Nursyi dari kelas VII.I.

Sebelumya telah diadakan pemilihan pengurus dan penyampaian program-program  calon ketua OSIM.

Acara pelantikan dihadiri kepala Madrasah, kepala Tata usaha, majelis guru, pegawai serta pengurus OSIM  yang lama. Dalam kegiatan  ini pengurus dilantik langsung Kepala Madrasah di tandai dengan penyerahan bendera OSIM oleh kepala kepada  ketua yang terpilih.

Setelah pelantikan dilanjutkan dengan arahan kepala Madrasah, dalam arahannya kepala Madrasah menyampaikan tujuan OSIM dibentuk adalah untuk melatih siswa dalam berorganisasi dengan baik dan menjalankan kegiatan  Madrasah yang berhubungan dengan siswa, karena OSIM sendiri merupakan wadah organisasi siswa di Madrasah.

Kepala Madrasah Emma Marni, mengucapkan terima kasih pada pengurus lama yang telah menjalankan tugas selama masa jabatan ini walau pun bekerja dalam masa pandemi. Semoga apa yang ananda berikan pada Madrasah menjadi pengalaman yang berguna nantinya bagi ananda dalam berhadapan dengan masyarakat. Selanjutnya  ucapan selamat pada pengurus yang terpilih semoga dimasa jabatan ananda ini Madarasah kita lebih sukses dan berperestasi.

“Bekerjalah ananda sesuai dengan fungsi masing-masing, dimasa pandemi ini tugas ananda sebagai pengurus OSIM lebih berat lagi karena ananda harus mencontohkan pada semua siswa bagaimana ananda dalam mematuhi peraturan protokol kesehatan. Yang akan menjadi contoh teladan bagi teman-teman ananda. Ananda yang  yang dilantik hari ini merupakan siswa pilihan yang telah diberi amanat oleh seluruh warga Madrasah untuk membantu menjalankan tugas yang berkaitan dengan kesiswaan untuk menjadi Madrasah Hebat Bermartabat," ungkap Emma.

“Terima kasih kepada wakil kepala Madrasah, pembina OSIM, majelis guru dan pegawai serta seluruh pengurus OSIM yang telah melakukan tugas. Mudah-mudahan untuk kedepannya Madrasah kita bertambah maju dan berprestasi membawa nama baik Madrasah," tutup Emma (mira)