Kakan Kemenag Sijunjung Terima Buku Panduan Agen Perubahan

Kakan Kemenag Sijunjung Terima Buku Panduan Agen Perubahan

Muaro Sijunjung (Humas) -- Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sijunjung H Afrizal terima buku panduan dari agen perubahan Kantor Kemenag Kab Sijunjung. Buku panduan agen perubahan diserahkan usai apel pagi, Senin (15/3), di halaman Kantor Kemenag Sijunjung. Saat menerima buku panduan kepala didampingi oleh Kasubag TU H Samsidir.

Buku panduan hasil karya agen perubahan dan role mode kantor kemenag Sijunjung, menjelaskan tentang dasar hukum dan tugas agen perubahan. Mekanisme dan proses bisnis perubahan serta peningkatan kapasitas kemampuan agen perubahan juga menjadi topic bahasan buku ini. Hingga kedepan mampu melaksanakan peran dengan baik dan meningkatkan kuantitas individu memiliki kemauan dan kemampuan menjadi agen perubahan.

Buku panduan agen perubahan dapat diselesaikan dalam arahan kepala kantor Kemenag Sijunjung, dan penanggung jawab Kasubag Tu. Tim penyusun adalah semua agen perubahan dan role mode yaitu Asrizal Kasi PHU, Yoni Hendra Kasi Bimas Islam, Yudi Herika Perencana, Nur Izzah Penyuluh Agama Islam Fungsional, dan Rudi Akhirul Putra Pranata Komputer. Disamping materi, tampilan apik buku diprakarsai oleh tim lay out Usrizal dan Yudiani Fatmalia.

Mari kita awali perubahan dari hal hal kecil, dari disiplin berpakaian ke kantor, disiplin waktu masuk dan keluar kantor, maupun saat istirahat kantor. Karena perubahan besar bias terjadi berawal dari perubahan-perubahan kecil., demikian penyampaian Asrizal selaku agen perubahan dan role mode Kemenag Sijunjung. (nori)vn