Ikuti Rapat Dinas Pembinaan ASN, Kepala MTsN 5 Kota Padang Siap Tegakkan PP 53

Ikuti Rapat Dinas Pembinaan ASN, Kepala MTsN 5 Kota Padang  Siap Tegakkan PP 53

Padang, Humas - Dalam Rangka peningkatan kapasitas kinerja ASN dan persiapan Reformasi Birokrasi Zona Ingeritas (RB - ZI) , Kantor Kementerian Agama Kota Padang menggelar rapat bersama ASN di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Padang, Senin (15/3).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kakankemenag Kota Padang itu bertujuan sebagai bentuk Monitoring Evaluasi dan pembinaan Kinerja ASN, penilaian disiplin pegawai sesuai dengan PP No. 53 tahun 2010.

Kakankemenag Marjanis menyampaikan bahwa Kepala  merupakan perpanjang tangan Kakankemenag untuk melakukan pembinaan pada ASN ditempat tugas, salah satunya adalah kinerja disiplin pegawai.

Ia juga berharap selama pembelajaran masa covid 19 seluruh ASN tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M (mencuci tangan, mengecek suhu tubuh, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan).

"Saat ini Kemenag Kota Padang mempersiapkan diri menjadi pilot projek RB- ZI terkait persiapan Madrasah menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Adapun beberapa langkah yang harus disiapkan, diantaranya menyamakan persepsi, termasuk pernyataan sikap sebagai madrasah yang siap menerapkan Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas (RB -ZI)," ulasnya.

Menutup sambutannya, Kakankemenag juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran madrasah dan KUA yang berada dilingkungan Kemenag Kota Padang yang telah menerapkan disiplin dalam melaksanakan tugas serta telah mempersiapkan diri menuju Wilayah WBK/ WBBM. (ST/SM) *rzk