Kepala MTsN 1 Kota Pariaman Lantik Pengurus OSIM Baru

Kepala MTsN 1 Kota Pariaman Lantik Pengurus OSIM Baru

Pariaman, Humas—Pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MTsN 1 Kota Pariaman dilantik. Pelantikan ini langsung dilakukan oleh Kepala MTsN 1 Kota Pariaman pada hari Selasa pagi (16/03) di halaman madrasah.

Ada pun ketua OSIM yang terpilih pada pemilu tanggal (06/03) dan (08/03) adalah M.Haikal Pratama dari kelas VIII.7. Ketua OSIM periode sebelumnya adalah Hudayatul Akbar dari kelas IX.4.  Setelah dilantik langsung dilakukan serah terima jabatan dari ketua OSIM yang lama kepada Ketua OSIM yang baru terpilih. Pelantikan juga dilakukan kepada seluruh pengurus OSIM yang baru lainnya.

Setelah itu, pengurus OSIM yang baru juga mengucapkan ikrarnya yang dipimpin oleh ketua. “Kami pengurus OSIM periode 2021/ 2022 akan berusaha memajukan madrasah di bidang kesiswaan, baik dalam bentuk kegiatan Peringatan Hari Besar Keagamaan maupun dalam berbagai perlombaan, dan kegiatan lainnya,” ungkap Haikal.

Kegiatan ini disaksikan oleh seluruh keluarga besar MTsN 1 Kota Pariaman. seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dengan mengikuti protokol kesehatan.

Kepala MTsN 1 Kota Pariaman, Nur Eliwati mengucapkan terima kasih yang terhingga kepada pengurus OSIM yang lama atas kinerjanya selama periode 2020/2021. “Walaupun banyak program yang kurang terlaksana oleh pengurus OSIM yang lama, tetapi itu bukan kemauan kita karena situasi covid 19 ini.   Mudahan-mudahan apa yang sudah Ananda kerjakan selama ini menjadi pahala dan amal ibadah bagi Ananda. Hendaknya organisai ini mendidik Ananda dalam belajar dan mencari pengalaman berlatih berorganisasi,” ungkapnya.

“Selamat kepada pengurus OSIM yang baru. Kami berharap bisa bekerja lebih baik lagi untuk kemajuan madrasah kita ini. Untuk itu, Ananda harus giat, aktif, kreatif, dan inovatif. Jadi, di awal-awal ini buatlah program yang cocok dan sesuai. Kepada Ananda semua anggota OSIM juga harus mendukung semua kegiatan OSIM, tidak hanya pengurus saja. Mudah-mudahan pengurus OSIM yang baru ini bisa melaksanakan program-program yang telah dirancangnya dengan lancar,” harapannya. (Delsi).