Tim dari Kanwil dan Kankemenag Monev UM Hari Kedua di MTsN 1 Kota Pariaman

Tim dari Kanwil dan Kankemenag Monev UM Hari Kedua di MTsN 1 Kota Pariaman

Pariaman, Humas—Tim dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat yang diketuai oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah (Kabid Penmad), Syamsul Arifin yang didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman, Miswan, dan rombongan lakukan monitoring dan evaluasi (monev) terhadap Ujian Madrasah (UM) di MTsN 1 Kota Pariaman. Monev ini berlangsung pada UM hari kedua, Selasa (23/03).

Kedatangan tim monev ini disambut baik dan hangat oleh Kepala MTsN 1 Kota Pariaman, Nur Eliwati. Ia mengaku senang dan bangga atas kedatangan tim monev ini.

Dalam monevnya, Syamsul Arifin memantau langsung pelaksanaan UM di ruangan ujian dan juga memantau persiapan panitia. “Laksanakan ujian sesuai jukninya. Semoga ujian madraah ini sukses dalam persiapan, pelaksanaan, dan hasil. Selamat ujian untuk seluruh siswa kelas IX. Terima kasih atas kerja pannitia yang solid,” ungkapnya.

Sementara itu, Kankemenag Kota Pariaman, Miswan, yang datang terlebih dahulu bersama Kasi Pendis, Syaiful Azmi dan rombongan lainnya juga memantau pelaksanaan ujian secara langsung dan juga mengecek ruangan panitia dan pengawas. “Terima kasih atas kedatangan tim monev dari Kanwil yang diketuai oleh Pak Kabid Penmad. Semoga ujian berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar,” ungkapnya.

Kepala MTsN 1 Kota Pariaman merasa senang dan bangga atas kunjungan tim monev ini. “Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kunjungan tim monev dari Pak Kabid Penmad dan tim maupun dari Kankemenag Kota Pariaman. Kunjungan tim monev ini manambah semangat kami dalam bekerja mewujudkan madrasah hebat bermartabat. Semoga UM ini berjalan lancar dan sukses,” harapannya menutup pembicaraan. (Delsi).