Lagi, Tim Tari Pasambahan MTsN 4 Pasaman Meriahkan Acara MOU Link & Match SMKN Bonjol dengan AUTO 2000 Bukittinggi

Lagi, Tim Tari Pasambahan MTsN 4 Pasaman Meriahkan Acara MOU Link & Match SMKN  Bonjol dengan AUTO 2000 Bukittinggi

Bonjol--Humas Tim Tari Pasambahan MTsN 4 Pasaman kembali unjuk kebolehan dalam Acara Penandatangan MOU Link & Match SMK Negeri 1 Bonjol dengan AUTO 2000 Bukittinggi, Sabtu (27/3) bertempat di SMKN 1 Bonjol.  Sebelumnya,  Tim Tari Pasambahan ini juga memeriahkan kegiatan Musrenbang Kecamatan Bonjol yang dihadiri langsung oleh bupati Pasaman, minggu lalu. 

Tim Tari Pasambahan yang dikoordinir langsung guru Seni Budaya MTsN 4 Pasaman,  Lili Kasuma ini sebenarnya baru mendapatkan informasi untuk tampil H-1 jelang pelaksanaan kegiatan.  Karena tergolong sigap,  Lili Kasuma dengan gesit langsung bisa menghandle dan mengumpulkan semua anggota tim Tari dan berlatih meski hanya sebentar.  Dan benar saja. Tim Tari MTsN 4 Pasaman tak terlalu kesulitan.  Terbukti,  tak butuh waktu lama bagi mereka untuk kembali menguasai teknik dan gerakan dalam tarian itu. 

Kepala MTsN 4 Pasaman, Hj.  Raflis merasa bangga dengan kinerja Tim Tari Pasambahan yang mampu 'Out Of The Box' sehingga tak hanya unjuk kebolehan di lingkungan madrasah saja. 

"Seringnya Tim Tari Pasambahan madrasah memenuhi undangan dari luar, membuktikan bahwa ekskul madrasah di bidang tari tak perlu diragukan lagi.  Semoga hal ini bisa jadi penyemangat dan motivasi bagi Tim Tari MTsN 4 Pasaman untuk terus meningkatkan kompetensi mereka sehingga bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya" harap perempuan berkacamata itu.