Kakan Kemenag Kota Payakumbuh Serahkan SK Purna Bakti

Kakan Kemenag Kota Payakumbuh Serahkan SK Purna Bakti

Payakumbuh, Humas--Bertempat di halaman Kantor Kemenag Kota Payakumbuh, Rabu (31/03). Sebagai mana sebelumnya sudah menjadi jadwal dan agenda Rutin bagi ASN Pada Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh sebelum melakukan aktivitas dimulai dulu dengan apel untuk menerima berbagai informasi dari seluruh seksi. Dan apel melibatkan guru dari Beberapa Madrasah di lingkungan Kementerian Agama Kota Payakumbuh.

Dalam pelaksanaan apel juga diselipkan agenda tambahan yaitu penyerahan SK Purna Bhakti kepada dua ASN Kemenag Payakumbuh atas nama Zulfa, staf JFU seksi Bimas dan Yeni Fitri, Kepala MTsN Payakumbuh. SK diserahkan langsung Kepala Kantor Kemenag Kota Payakumbuh, dilanjutkan dengan penyerahan Karpeg  kepada 17 orang ASN serta SK Izin belajar kepada  21 orang ASN.

Dalam arahannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh menyampaikan ucapan terimakasih kepada kedua ASN Kemenag yang telah memasuki usia purnabakti. Atas pengabdian dan inovasi-inovasi selama mengabdi khususnya dibawah naungan payung Kementerian Agama Kota Payakumbuh. 

Selanjutnya kegiatan dilaksanakan dengan memulai aktivitas sebagai ASN yang mana tugas utama aparatur sipil negara (ASN) Kementerian Agama adalah melayani umat.

“Hal-hal yang sifatnya administratif, saya mohon harus sudah betul-betul selesai,” pesan Kakan Kemenag.

Sedikit Kepala Kantor menyinggung hal administratif yang dimaksud adalah masalah kepegawaian dari ASN Kemenag, seperti kenaikan pangkat, pengurusan tunjangan, dan urusan administratif lainnya yang terkait dengan kepentingan para ASN.

“Jangan sampai energi kita habis untuk urusan seperti ini. Karena mestinya, kita harus lebih banyak melayani masyarakat, melayani umat,” tegasnya. Widya77