Rama Fira Shafa Ula Persembahkan 4 Medali, MTsN 1 Padang Banjir Prestasi di KOSN 2021

Rama Fira Shafa Ula Persembahkan 4 Medali,  MTsN 1 Padang Banjir Prestasi di KOSN 2021

Padang, humas -- Kerja keras, kerja cerdas, dan perjuangan yang luar biasa membuat MTsN 1 Padang meraih 9 Medali, dan 4 Medali dipersembahkan oleh Shafa dari Cabang Renang pada Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) 2021 bertempat di kolam renang teratai, Kamis (01/04).

Rama Fira Shafa Ula kelas VIII. 6 merupakan anak kandung dari Nur Hayati Pengawas Madrasah Kemenag Kota Padang, Ia adalah satu--satunya perwakilan Madrasah di Kota Padang yang mempersembahkan empat medali dan membuat MTsN 1 Kota Padang berkibar di KOSN Kota Padang.

Keempat medali tersebut adalah medali perak renang 50 meter gaya bebas, medali perak renang 100 meter gaya bebas, medali perak renang 50 meter gaya dada, dan medali perunggu renang 100 meter gaya dada.

Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang mulai tanggal 28-31 Maret 2021.

Kepala MTsN 1 Kota Padang Hj. Rifdawati salut dan bangga atas prestasi hebat dan luar biasa yang diraih oleh Rama Fira Shafa Ula dan telah mengibarkan bendera kemenangan MTsN 1 Kota Padang di tingkat Kota Padang pada cabang renang.

Hj. Rifdawati juga sangat memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada Maison Eka Putra guru pendamping yang telah bekerja keras dengan segala potensi dan kemampuan yang dimiliki untuk melatih, membimbing, membina dan mendampingi kontingen sampai sukses meraih 4 medali di arena renang.

Maison Eka Putra selaku pelatih, pembimbing, dan pendamping kontingen renang benar-benar terharu dan bersyukur atas prestasi ini.

"Prestasi ini membuat kebanggaan MTsN 1 Kota Padang dan juga mengharumkan nama Kementerian Agama Kota Padang karena satu-satunya perwakikan dari Madrasah di Kota Padang, dan ini sejarah baru madrasah yang menjadi favorit masyarakat",  tuturnya.

Maison mengucapkan terima kasih kepada Kepala Madrasah, unsur pimpinan, Guru teman sejawat dan Pegawai, serta seluruh keluarga besar MTsN 1 Kota Padang atas support, dukungan, perhatian sehingga prestasi gemilang ini berhasil diraih dengan kerja keras, dan semoga kedepan akan tetap lebih baik menjadi madrasah yang terdepan dan didambakan, kaya prestasi baik akademik maupun non akademik. (Dafril / JK 14) *rzk