Empat ASN Dengan Duo Kemenag Kota Solok dan Sawahlunto Dilantik Secara Virtual

Empat ASN Dengan Duo  Kemenag  Kota Solok dan Sawahlunto Dilantik  Secara Virtual

 

Kota Solok, Humas - Empat Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kantor Kementerian Agama Kota Solok dan Sawahlunto, Kamis (1/4) dilantik dan diambilan sumpahnya, menduduku Jabatan Fungsional (Jafung) Perencana, Analis Pengelola Keuangan dan Pranata Keuangan Anggaran Pendapata dan Belanja Negara (APBN) di aula Abu Bakar Siddiq kantor Kota Solok.

Pelantikan Jafung dilaksanakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Agama (Kemenag) RI secara virtual berjalan lancer. Prosesi pelantikan itu, disaksikan Kepala Kantor Kemenag Kota Solok, juga Plt di Kota Sawahlunto, Eri Iswandi, Kasubbag Tata Usaha, Emil Isra, dan Analis Kepegawaian, Etty Syafnimar.

Dasar dilaksanakan pelantikan adalah Surat Edaran Kepala Biro Keuangan dan BMN Nomor: 0718 /SJ/B.III.1/KP.07.6/03/2021, tanggal 30 Maret 2021 Perihal : Pelantikan dan Pengambilan Sumpah atau Janji Jafung Analis Pengelolaan Keuangan APBN, Pranata Keuangan APBN dan Penata Laksana Barang dan Kepala Biro Perencanaan Nomor: 1332/SJ/B.I/HM.00/03/2021 Tanggal 31 Maret 2021, Perihal : Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan. 

Untuk Kota Solok, PNS yang dilantik adalah Helmi Diana, sebagai Perencana bersama Hafiz, sebagai Analis Pengelola Keuangan APBN. Dan dari Kota Sawahlunto adalah Junnidar, bersama Lina Yuliana, keduanya sebagai Abalis Pengelola Keuangan APBN.

Setelah dilantik, empat PNS yang menduduki jabatan baru, dilanjutkan dengan foto bersama dan mendapatkan ucapan selamat kepada masing-masingnya dari kepala kantor Kota Solok, juga Plt di Kota Sawahlunto, Kasubbag TU, bersama para Kasi di lingkungan Kantor Kemenag Kota Solok. (Diana/Helda)*zar