Kakankemenag Tutup DDWK guru Madin se Kabupaten Agam

Kakankemenag  Tutup DDWK guru Madin se Kabupaten Agam

Agam, Humas -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam H Edy Oktafiandi hadiri penutupan DDWK guru MDTA se Kabupaten Agam di Pondok Pesantren Sumatera Tawalib Parabek sabtu 03/04/21.

Penutupan acara diklat berjalan hikmat yang dihadiri sebanyak 30 orang peserta DDWK dari masing- masing MDTA yang tersebar di enam belas Kecamatan di Kabupaten Agam, panitia pelaksana diklat beserta pemateri. 

Dalam hantarannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam H Edy Oktafiandi mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Kepala BDK Padang yang telah melaksanakan kegiatan DDWK khusus untuk guru MDTA ini merupakan program yang sangat inovatif dan menyentuh ke ujung tombak pendidikan itu sendiri. 

Lebih lanjut H. Edy Oktafiandi berharap dengan adanya DDWK khusus guru MDTA yang telah diklat terbentuk wadah atau forum guru MDTA se Kabupaten Agam sehingga bisa bertranformasi untuk meningkatkan kualitas dalam melakukan proses belajar mengajar di MDTA masing - masing, tidak itu saja saya berharap sepulang diklat jadilah agent of change di Kecamatan yang memberikan solusi, penggerak untuk kemajuan pendidikan anak didik kita di MDTA. 

Diklat di akhiri dengan pemilihan pengurus MGMP MDTA se Kabupaten Agam yang dinakhodai Rina Malaputri, Mulyadi.