Kakan Kemenag Kota Padang Hadiri Undangan Rakernas Kementerian Agama Tahun 2021

Kakan Kemenag Kota Padang Hadiri Undangan Rakernas Kementerian Agama Tahun 2021

Padang, humas -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H Marjanis menghadiri undangan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kementerian Agama Tahun 2021 yang di ikuti oleh seluruh pejabat Eselon 1 dan II pusat serta Eselon II dan III daerah bertempat di Aula Amal Bhakti 1 Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat, Senin (05/04).

"Pelaksanaan Rakernas Kementerian Agama Tahun 2021 bertemakan percepatan transformasi layanan publik dan dilaksanakan selama 3 hari kerja, mulai hari Senin sampai dengan hari Rabu tanggal 5 s/d 7 April 2021 dengan menggunakan media Zoom Meeting", terang H Marjanis.

“dikarenakan situasi negara kita masih dalam keadaan percepatan pemberian vaksinasi covid dan melakukan upaya-upaya pencegahan penularan covid 19 dengan menerapkan Instruksi Menteri Agama Nomor: 01 tahun 2021 tentang Gerakan Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan (5M) pencegahan Covid–19 yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan interaksi serta menjauhi kerumunan, maka Rakernas Kementerian Agama Tahun 2021 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota se - Indonesia dilakukan melalui media Zoom Meeting” ungkap Kakan Kemenag Kota Padang.

Ia berharap  dengan pelaksanaan Rakernas Kementerian Agama tahun 2021 ini, walaupun  menggunakan media zoom meeting tidak mengurangi makna serta hakikat dan tujuan Rakernas  dapat berjalan dengan lancar, sukses, aman dan mendapatkan hasil yang di harapkan.

"Kemenetrian Agama Kota Padang siap menjalankan dan mengimplementasikan hasil Rapat Kerja Nasional  Kementerian Agama Tahun 2021 yang dilaksanakan selama 3 hari kedepan ini, sesuai dengan arahan Menteri Agama dan juga Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat serta petunjuk-petunjuk pendukung lainnya", ucap Marjanis mengakhiri. (JK 14) *rzk