Dinilai Baik Menjalin Kerjasama dengan Pemda, Kakanwil Berikan Penghargaan Kepada Tiga Kakankemenag

Dinilai Baik Menjalin Kerjasama dengan Pemda, Kakanwil Berikan Penghargaan Kepada Tiga Kakankemenag

Padang, humas -- Disaksikan pejabat eselon III dan ASN di jajaran Kanwil Kemenag Provinsi Sumbar, H Hendri selaku Kepala Kanwil menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala Kankemenag Kabupaten Dhamasraya, Solok Selatan dan Tanah Datar atas prestasi atas keberhasilan menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten dalam pengembangan pendidikan Islam.

Tidak luput piagam penghargaan juga diberikan oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Sumbar di halaman Kanwil, Senin (05/04) kepada Bupati Dharmasraya, Solok Selatan dan Tanah Datar atas kesediaan para Bupati dalam memberikan biaya pendidikan profesi guru bagi guru pendidikan agama Islam sebagai wujud pembinaan pendidikan agama Islam.

Kakanwil dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kerja keras Kepala Kankemenag kabupaten dan kota yang telah berhasil menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah dalam pengembangan pendidikan Islam.

H Hendri menilai tiga Kankemenag Kabupaten dan Kota ini patut di apreasiasi karena telah berhasil menjalin kerjasama sehingga pemerintah daerahnya telah mengucurkan bantuan untuk pendidikan profesi guru.

" dari 19 kabupaten dan kota di Provinsi Sumatera Barat, baru yang membuakan hasil tiga  kabupaten yang hari ini kita berikan penghargaan", tutur Kakanwil yang disambut riuh tepuk tangan ASN Kanwil.

Tiga Kepala Kankemenag Kabupaten yang menerima penghargaan tersebut yaitu Abdel Haq Kepala Kankemenag Kabupaten Dhamasraya, Syahrul Kepala Kankemenag Kabupaten Tanah Datar dan Syamsuir Kepala Kankemenag Kabupaten Solok Selatan.

H Hendri juga berharap pada tahun - tahun berikutnya, enam belas kabupaten dan kota lainnya juga dapat bantuan tersebut. *rzk