Satu- satunya Mewakili Madrasah, Ferdho MU Melaju Delapan Besar Sumbar Seleksi Tenis Meja

Satu- satunya Mewakili Madrasah, Ferdho MU Melaju Delapan Besar Sumbar Seleksi Tenis Meja

Padang, humas -- Siswa MTsN 4 Kota Padang atas nama Ferdho Meyeldi Utama, torehkan prestasi gemilang dalam lomba  seleksi tenis meja  yang diadakan Kepala Dinas Pendidikan Olah Raga Kota Padang.

Seleksi ini diikuti  pelajar mulai dari  tingkat sekolah dasar hingga sekolah menengah  berlangsung  dari tanggal   6 hingga 8 April 2021 dihelat di GOR Telkom Padang Baru, Rabu (7/04).

Prestasi yang diraih siswa MTsN 4 Kota Padang ini berhasil membawa harum nama madrasah karena satu satunya yang mewakili dari cabang tenis meja se- Sumatera Barat  antar SD (MI), SMP (MTs) dan SMA (MA) se sumatera barat".

Dalam pentas begengsi tersebut berhasil memukau semua mata audiens terpana dengan penampilan yang disuguhkan Ferdho. Ini dibuktikan dengan tampak  gemuruh tepukan penonton yang serentak.

Guru pendamping, Enda Firma dan Zulfitri saat dimintai keterangan memaparkan rasa bangga atas prestasi gemilang yang diperoleh MTsN 4 Kota Padang. "Prestasi ini tak lepas dari dukungan keluarga besar madrasah yang selalu memotivasi serta solid dalam memberikan suppor membangun, serta diiringi dengan latihan-latihan digelar seminggu sebelum acara dihelat", kata Endra.

"Penghargaan ini dipersembahkan untuk keluarga besar MTsN 4 kota Padang, semoga dengan prestasi ini semakin mengukuhkan dan memperkuat madrasah menuju yang lebih baik dibidang akademik maupun non akademik,” paparnya.

Sedangkan Suardi Dharma Putra, selaku Kepala MTsN 4 Kota Padang bersyukur atas prestasi yang diraih Ferdho dan Ia berharap Ferdho lolos ketahap berikutnya. ”ucapan terimakasih kita haturkan kepada guru pendamping, pelatih yang telah mengupauyakan serta  mengharumkan madrasah pada ajang yang  bergengsi ini", ungkapnya.

Diakhir penuturannya,  Ia berharap siswa lain juga dapat meniru dan terus meningkatkan kemampuan serta berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik.

” Teruslah mengukir prestasi dalam berbagai bidang baik akademik maupun non akademik hingga mewujudkan madrasah hebat, handal dan bermartabat  dan tetap dinomor satukan untuk pendidikan bagi masyarakat khusus di Kota Padang dan umumnya di Sumatera Barat", pintanya. (HarisTJ) *rzk