Sambut Ramadhan, Kua Palembayan Laksanakan Gerakan Masjid Bersih

Sambut Ramadhan, Kua Palembayan Laksanakan Gerakan Masjid Bersih
Sambut Ramadhan, Kua Palembayan Laksanakan Gerakan Masjid Bersih

Palembayan, Humas-- KUA Palembayan laksanakan gerakan masjid bersih di Masjid Jami' Nagari Jorong Pasar Palembayan Nagari Ampek Koto Palembayan hari ini (08/04). Kegiatan ini merupakan Gerakan Masjid Bersih Kankemenag Agam yang dilaksanakan di masing-masing Kecamatan. Kegiatan ini diikuti oleh Penyuluh, Penghulu dan JFU KUA Palembayan. 

Kegiatan ini juga dihadiri Pengurus Masjid,  Bhabin Kamtibmas Nagari Ampek Koto Palembayan dan Masyarakat sekitar. Kegiatan dilangsungkan secara terbatas untuk pencegahan kerumunan dan patuhi protokoler kesehatan.

"Sambut Ramadhan, kami mengajak pengurus Masjid dan Mushalla agar melakukan Kegiatan Masjid dan Mushalla Bersih. Kegiatan ini di mulai dari keluarga KUA Palembayan hari ini melangsungkan Gerakan Bersih ini di Masjid Jami Palembayan. Kami perintahkan Penghulu, Penyuluh dan JFU untuk mengikuti kegiatan ini. Mudahan-mudahan Ramadhan ini dapat kita langsungkan dengan bersih jasmani dan rohani," Ujar KUA Palembayan 

Masjid Jami' Palembayan merupakan Masjid Nagari Nagari Ampek Koto Palembayan. Masjid terdekat dari KUA Kecamatan Palembayan, Kantor Camat Palembayan dan Kantor Wali Nagari Ampek Koto Palembayan.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Pengurus Masjid yang telah fasilitasi kegiatan ini. Mudah-mudahan bernilai ibadah nantinya," ujar Irsyad. 

Setelah Acara, Ka. Kua Palembayan mengadakan rapat keagamaan dengan Penyuluh, Penghulu dan JFU KUA Palembayan. (Irsyad)