Dukung Penghijauan di MTsN 5 Padang, DLH Kota Padang Beri Bantuan Bibit Tanaman

Dukung Penghijauan di MTsN 5 Padang, DLH Kota Padang Beri Bantuan Bibit Tanaman
Dukung Penghijauan di MTsN 5 Padang, DLH Kota Padang Beri Bantuan Bibit Tanaman

Padang, Humas - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 5 Kota Padang mendapat bantuan bibit tanaman dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang. Bibit tanaman ini diterima secara simbolis oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas Siti Aida beserta Tim di Kantor DLH Kota Padang, Kamis (8/04).

Siti Aida mengaku sangat senang atas bantuan bibit tanaman dari kantor DLH Kota Padang, karena bibit tanaman ini akan ditanam di halaman MTsN 5 Kota Padang sebagai pohon pelindung bagi siswa yang melaksanakan aktivitas di halaman madrasah.
 
Waka Humas mewakili Kepala Madrasah juga menyampaikan terimakasih atas bantuan dari DLH Kota Padang ini. “ Bantuan  bibit ini sangat bermanfaat bagi kami, kelak tanaman ini akan bermanfaat untuk menjaga kelestarian lingkungan Madrasah yang asri, dan hijau sehingga tempat kegiatan pembelajaran di Madrasah akan terhindar dari polusi udara serta akan menciptakan lingkungan yang asri.” ujarnya
 
Sementara itu Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) Rinaldi Putra menuturkan, sebelumnya sudah membuat surat permohonan kepada Kepala DLH. “Dan hari ini (Kamis) kami telah terima bantuannya berupa bibit pohon pelindung dan berbagai macam bunga” jelas Rinaldi.
 
Lebih lanjut Rinaldi menjelaskan, semua tanaman yang diterima akan dimanfaatkan sebagai tanaman pelindung, mengingat tanaman pelindung yang saat ini masih sedikit dan baru tumbuh. (ST/SM) *rzk