Pantau Proses Pembelajaran , Kakanwil Kemenag Sumbar Kunjungi MTsN 10 Agam

Pantau Proses Pembelajaran , Kakanwil Kemenag Sumbar Kunjungi  MTsN 10 Agam
Pantau Proses Pembelajaran , Kakanwil Kemenag Sumbar Kunjungi  MTsN 10 Agam

Padang Tarok, Humas – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat, H. Hendri, didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama  Agam, Edy Oktafiandi  melaksanakan kunjungan kerja di MTsN 10 Agam dalam rangka monitoring dan evaluasi  pembelajaran tatap muka  Kamis (8/4/21). Robongan Kakanwil Kemenag Sumbar disambut oleh kepala madrasah bersama seluruh pendidik dan tenaga kependidikan .

Terkait Penerimaan Peserta Didik  Baru, H.  Hendri  dalam arahannya kepada  kepala MTsN 10 Agam yang didampingi oleh wakil kepala madrasah menyampaikan agar MTsN 10 Agam maksimal dalam menjaring siswa baru.  Untuk itu, program promosi harus matang dan  jelas. Potensi unggulan MTsN hendaknya dapat dilihat langsung oleh masyarakat. Sementara lulusan terbaik dari MTsN 10 agam hendaknya dapat diarahkan untuk melanjutkan pendidikannya  ke Madrasah juga.

“Beberapa Program sudah kami persiapkan  untuk Ramadhan tahun ini  seperti mengirim siswa untuk ceramah di masjid di lingkungan siswa, Program Bagi-bagi Takjil oleh Pramuka , Program Bagi-bagi sembako untuk keluarga yang tidak mampu, serta kegiatan menyantuni anak yatim. Selain untuk ibadah kami juga berharap kegiatan ini sebagai ajang promosi memperkenalkan MTsN 10 Agam kepada masyarakat,”  jelas Marliwis, kepada Kakanwil.

Di akhir kunjungannya,  H. Hendri menyampaikan agar dalam pembelajaran tatap muka,  protokol kesehatan hendaknya selalu  diprioritaskan karena PBM di masa new normal tidak sama dengan masa sebelumnya. Hal ini perlu dilakukan agar kita dapat memastikan warga madrasah tetap aman.

Terkait Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)