Kakan Kemenag Kota Solok, Resmikan Pesantren Ramadhan

Kakan Kemenag Kota Solok, Resmikan Pesantren Ramadhan

 

Kota Solok, Humas -. Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Solok, Eri Iswandi, didampingi Kasi Pendidikan Pondok Pesantren (PD Pontren), Amril, Rabu (14/4), meresmikan kegiatan pesantren ramadhan Ponpes Al-Mumtaz Kota Solok.

Pembukaan pesantren ramadhan kali ini diikuti 293 santri, dan dihadiri ustad/zah dan pegawai dari Ponpes, yang mengikuti proses pembelajaran secara khusus di bulan Ramadhan di tahun 1442 atau 2021 se Kota Solok.

Eri Iswandi, dalam sambutannya mengajak setiap santri yang mengikuti kegiatan ini agar belajar dengan baik dan benar. Kepada ustadz/ustadzah, agar mengajarkan berbagai ilmu, seperti hafalan ayat suci dan hadist, sesuai acuan yang ada kepada peserta. Sehingga dengan muda mereka bisa menjawab pertanyaan dari masyarakat kepada mereka.

Pimpinan Ponpes Al-Mumtaz Kota Solok, Ustadz Zul Badri menyampaikan untuk tempat pesantren ramadhan dilaksanakan selama 10 hari dan telah dimulai sejak hari Senin tanggal 12 April 2021 Bertempat di Aula ponpes Al Mumtaz Kota Solok. "Selama pelaksanaan pesantren Ramadhan, setiappeserta bersama ustad/ustazah wajib mematuhi protokol kesehatan", pungkas Zul Badri. (Diana/Helda)*zar