Bersama-sama, DWP Kemenag Bagikan Santunan

Bersama-sama, DWP Kemenag Bagikan Santunan

Dharmasraya, Humas— Kepala KUA Kecamatan se-Kabupaten Dharmasraya yang dikomandoi oleh Ny Afrida Abdel Haq Ketua DWP Kemenag Dharmasraya, membagikan santunan kepada Satpam, Penyuluh Agama Islam Non PNS, dan Pramubakti yang ada di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Se-Kabupaten Dharmasraya, Jumat (16/04).

Santunan tersebut terkumpul dari sumbangan Kepala KUA se-Kabupaten Dharmasraya untuk 11 KUA Kecamatan. Kegiatan ini merupakan bagian dari Jumat Berkah DWP Kemenag Dharmasraya yang telah dilauncing pada tanggal 19 Maret 2021 lalu.

Ny. Abdel Haq menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala KUA dan semua pihak yang telah membantu dan menggalakkkan program Jumat Berkah. Ia berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi penerima dan menjadi ladang ibadah bagi pemberi.

Menurutnya pula, program yang lahir dari Kemenag ini harus terus digiatkan secara berkelanjutan. melalui gerakan ini, ia bersyukur karena bisa menampung sumbangan dari sesama anggota DWP di lingkungan Kemenag Dharmasraya yang mempunyai kelebihan rezeki.

Sementara itu, di hari yang sama, Kakan Kemenag Dharmasraya H. Abdel Haq yang didampingi oleh Kasubbag TU dan Kasi di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya turut memberikan sumbangan kepada anak-anak Prakerin yang ada di Kantor Kemenag Dharmasraya.

“Tidak hanya di KUA, kita di Kantor Kemenag pun turut berbagi di hari ini,” ucap Kakan Kemenag.

“Kita berharap, program Jumat Berkah ini akan terus berkelanjutan. Dengan ini, kita bisa saling membantu, tentunya dimulai dari anggota kita di lingkungan Kemenag Dharmasraya.”

“Semoga Allah Subhanahu wa ta'ala melipatgandakan amalan kita di Bulan Ramadhan ini. Amin,” tutupnya. (Ind/Zulhendri)