Bentuk Panitia Amil Zakat Kankemenag Kota Payakumbuh Gelar Rapat

Bentuk Panitia Amil Zakat Kankemenag Kota Payakumbuh Gelar Rapat

Payakumbuh, Humas--Di pimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh, H. Ramza Husmen didampingi Kasubbag TU Kankemenag Kota Payakumbuh, H. Mustafa mengadakan pembentuk panitia amil zakat yang dilaksanakan diruang Kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh yang di hadiri Seluruh Kepala seksi yang mana tujuan nya untuk kelancaran melakukan pembayaran zakat fitrah, Selasa (26/04).

Dalam pembentukan panitia ini dipandu langsung oleh Kasubbag TU, H. Mustafa  yang memimpin langsung pembentukan panitia amil zakat.

H. Mustafa mengatakan bahwa pembentukan panitia ini untuk kelancaran pembayaran zakat sehingga seluruh ASN di lingkungan Kementerian Agama Kota Payakumbuh langsung membayar zakat kepada panitia amil zakat dan menjelaskan bahwa panitia amil zakat ini harus bekerja dengan baik serta melayani sekruh ASN yang membayar zakat fitrah ini.

"Maka dengan dibentuknya panitia kita mendapatkan kemudahan dan pelayanan yang maksimal, baik dari segi pendataan, penyaluran nanti nya serta bagian humas," tutupnya.

H. Ramza Husmen, Kakan Kemenag Kota Payakumbuh menyampaikan arahan serta harapan, “smoga dengan terbentuknya  panitia amil zakat ini harus bekerja dengan baik sehingga pelaksanaan pembayaran zakat nanti bisa berjalan dengan lancar,” tutur Ramza Husmen.

Selain itu saya tekankan bahwa panitia harus membagi zakat ini sesuai dengan orang tepat yang berhak menerimanya sehingga zakat ini benar-benar sesuai pada sasaran orangnya yang berhak menerimanya, dan untuk pendataan kita utamakan dulu para honorer yang berada.di lingkungan Kantor Kemenag Kota Payakumbuh.

"Semoga dengan dibentuknya panitia amil zakat ini bisa berjalan dengan baik sehingga dala pembayaran zakat fitrah ini berjalan dengan baik," tutup Ramza Husmen. Widya 77