DWP Kota Bukittinggi Gelar Lomba Tahsin, Ny. Ernika Fitri Kasmir Sampaikan Apresiasi

DWP Kota Bukittinggi Gelar Lomba Tahsin, Ny. Ernika Fitri Kasmir Sampaikan Apresiasi
DWP Kota Bukittinggi Gelar Lomba Tahsin, Ny. Ernika Fitri Kasmir Sampaikan Apresiasi

Bukittinggi, humas -- Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi Ny. Ernika Fitri Kasmir bersama anggota, turut berpartisipasi dalam lomba tahsin di lingkungan DWP Kota Bukittinggi pada Kamis (29/04) bertempat di ruang rapat utama Balaikota Bukittinggi. 

Lomba tahsin dilaksanakan bertepatan dengan 17 Ramadhan 1442 H, dibuka Asisten II Setdako Bukittinggi Melfi Abra. Peserta berjumlah 43 orang yang merupakan wakil dari unit-unit pelaksana se Kota Bukittinggi. Tidak saja dari SKPD tapi juga dari instansi vertikal yang tergabung dengan DWP Kota Bukittinggi termasuk DWP Kemenag Kota Bukittinggi.
 
Lomba tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Nuzul Qur’an pada bulan Ramadhan 1442 H yang disponsori Bank Nagari dan sumbangan dari SKPD karena setiap peserta di berikan bingkisan cendera hati. Hal ini sesuai dengan yang disampaikan Ketua DWP Kota Bukittinggi Muchlisah Yuen Karnova saat memberikan sambutan.

Ketua DWP Kemenag Kota Bukittinggi Ny. Ernika Fitri Kasmir sangat mengapresiasi kgiatan tersebut sekaligus mengirim anggota DWP Kemenag Kota Bukittinggi menjadi peserta.

“Kegiatan ini sangan bermanfaat di samping sebagai ajang silaturahmi juga dapat di jadikan sarana pembinaan mental dan spiritual anggota DWP serta memperkuat persatuan dan kesatuan. Apalagi dengan memperbanyak membaca Al Quran di Bulan Ramadhan akan mendapat pahala yang berlipat ganda,” tuturnya. (Syafrial) *rzk