Pengurus OSIM MTsN 3 Solok Periode 2021-2022 Dilantik Kepala Madrasah

Pengurus OSIM MTsN 3 Solok Periode 2021-2022 Dilantik Kepala Madrasah

Koto Baru, Humas. Dengan memenuhi protkol kesehatan, Kepala MTsN 3 Solok Kamsuir melantik pengurus OSIM periode 2021-2022, Rabu (5/5).

Dalam pelantikan pengurus OSIM baru ini, Kamsuir didampingi oleh Fitri Oriza selaku pembina OSIM  serta tenaga pendidik dan kependidikan di MTsN 3 Solok.

Dalam sambutannya, Kamsuir mengucapkan selamat kepada pengurus OSIM periode 2021-2022. Ia memberi semangat pada pengurus OSIM yang akan bekerja ditengah pandemi tentu menjadi tangan tersendiri, karena menjalankan program harus sesuai dengan protokol kesehatan.

Kamsuir juga minta maaf, karena terlambat melakukan pelantikan pengurus baru ini. "Walaupun pelantikan ini sedikit terlambat, namun tidak mengurangi hakikat yang sebenarnya, karena ini bukanlah disengaja tetapi karena kondisilah yang membuat terlambat.,"ujarnya.

Disampaikan juga, bahwa OSIM merupakan sarana untuk melatih diri menjadi pemimpin. Mulai dari disiplin, tanggung jawab, kerjasama dan komunikasi. Untuk itu ia mengajak para pengurus terpilih untuk menjalankan amanah ini dengan baik, karena akan berguna untuk masa depan nantinya.

Menutup sambutannya, Kamsuir juga mengucapkan terima kasih pada pengurus periode sebelumnya serta pembina dan guru pembimbing. Karena OSIM juga turut mewarnai catatan prestasi dan perjalanan MTsN 3 Solok mengharumkan nama Lembah Gumanti. Fendi